Bagaimana menerima hadiah yang buruk anggun

Pada satu titik dalam hidup saya, saya mungkin telah mengatakan bahwa setiap hadiah yang lebih baik daripada tidak sama sekali. Yah, mungkin untuk seorang anak, ini. Anak-anak dapat membuat apa saja - batu, tongkat, panci dan wajan, kertas - menjadi mainan yang menyenangkan. Tetapi orang dewasa? Suatu tempat di sepanjang garis, kita kehilangan rasa heran kita di dunia, dan cita rasa kita terhadap harta benda tumbuh lebih diskriminatif, bahkan ketika sesuatu adalah anugerah. Bagaimana seseorang menerima hadiah payah anggun?
Jalan keluar yang mudah: berbohong. "Ooo" dan "ahh" atas karunia; mengucapkan terima kasih kepada pemberi untuk tahu persis apa yang Anda inginkan. Tapi kemungkinan besar, mereka akan melihat benar melalui fasad, dan berbohong tidak persis batu kunci integritas. Untuk menjadi teman dan relatif murah hati, kejujuran dan kasih karunia adalah atribut untuk berjuang untuk ketika menerima hadiah anda tidak ingin atau suka.
Jadilah seorang teman: Pikirkan niat si pemberi. Seseorang tidak memberikan hadiah untuk membuat Anda jijik atau frustrasi, mereka memberi Anda hadiah untuk menunjukkan kasih dan penghargaan untuk Anda. Jadi, merefleksikan hubungan Anda sebagai komentar Anda mengenai hadiah. "Terima kasih banyak untuk Anda perhatian" adalah tempat yang baik untuk memulai.
Bersikaplah jujur: Jangan mengatakan hadiah itu indah jika Anda tidak pikirkan. Tapi jangan bilang "Itu lap piring paling jelek yang pernah saya lihat" juga. Itu pasti-api cara untuk membuat seseorang meragukan persahabatan Anda. Pilih sebuah atribut dari karunia dan mengomentari nilainya. Sebagai contoh, jika Anda menerima katak bernyanyi dekoratif, berkata, "Itu pasti akan membawa senyum di sekitar rumah kami." Atau jika Anda menerima rangkaian bunga palsu, komentar tentang bagaimana mawar oranye mengingatkan Anda nenekmu yang digunakan untuk tumbuh di kebunnya.
Bijaksana: Setelah partai berakhir, dan Anda pulang dengan hadiah, punya rencana dengan apa yang harus Anda lakukan dengan itu. Jika Anda tidak akan melihat si pemberi untuk waktu yang lama, cobalah untuk memikirkan seseorang yang mungkin menghargai hadiah semacam itu. Tanyakan orang itu jika mereka akan memiliki gunakan untuk itu; menekan dorongan untuk menggunakannya sebagai "hadiah ulang." Namun, jika orang yang memberimu hadiah akan datang, pasti dengan mata keluar untuk hadiah yang mereka berikan kepada Anda, cobalah untuk menemukan gunakan untuk itu. Rumah Anda tidak harus sempurna dihiasi oleh standar tertinggi Anda. Pilih untuk memikirkan karunia ekspresi cinta. Bahkan mungkin hadiah's ketidaksempurnaan mengingatkan Anda bahwa ada hubungan untuk menjadi jauh lebih berharga daripada harta benda.



Artikel Yang Lebih Keren..!:


share on facebook

0 komentar:

Post a Comment