Cara Mudah Menghadapi Komentar Yang Bikin Kita Teler..!


Bagaimana cara yang paling mudah untuk menghadapi komentator – komentator busuk dan biasanya membuat kita teler menghadapinya. Ini bagi yang teler aja yah kalau yang sudah kebal seperti saya yah silahkan jangan di teruskan membacanya, karena akan menghabiskan waktu anda saja...!
Yah mau bagaimana lagi,,kalau kita sedang dalam dunia blogging mau tidak mau suka tidak suka kita pasti dan pasti akan mendapatkan komentar yang menilai tulisan kita bagaikan petir yang menyambar di hati anda..! tapi itu semua bisa di tangkal dengan beberapa metode yang sangat sederhana.
Jangan tersinggung dan jangan marah jika saya memberikan cara ini. Bagi yang mendukung syukur, tapi bagi yang menantang silahkan tantang...!
Caranya “ Hapus Saja Komentar Itu”



Artikel Yang Lebih Keren..!:


share on facebook

6 komentar:

situsonline said...

Bagi saya itu biasa,tapi kl menghadapi koment spam itu yg bikin aku pusing,bs sampai 200san tiap hari ke dasboard blog saya.ada ga caranya biar koment spam ga masuk ke dasboard.../

Al Hairat said...

nah..klo yang itu yah mas, saya juga masih nyari formulanya,,tunggu aja mas, atau googling aja mas,,smoga berhasil menyapu koment spam yah mas,

situsonline said...

simpel aja tipsnya ya.!

Al Hairat said...

yang simpel itu yg banyak di cari mas,,

nophakartika said...

salam kenal..
suka dukanya sebagai blogger seperti itu ya...

Al Hairat said...

Buat Nophakartika, yah emang sih suka dukanya blogger emang menghadapi komentar yang panas,,tapi ingat lebih banyak yang menyejukkan hati loohh,,,sabar aja',,

Post a Comment