''Tips cara meredakan batuk''

Haii,sobat yang budiman, mungkin sobat - sobat neh ge ada yang sakit batuk yaah...mungkin ada juga yang anak - anaknya sobat neh lagi sakit batuk tapi bingung obat apa yang pass.

Nah ini sekarang kita bahas yah sobat :
Madu
madu terkenal dengan khasiatnya yang sangat banyak kegunaannya untuk mengobati berbagai macam penyakit. Nah sekarang madu juga neh bisa meringankan penyakit batuk untuk anak - anak. Apalagi dengan madu asli dari sarang lebah yang baru sangat baik untuk meringankan penyakit batuk tersebut. Obat penyakit batuk ini juga terasa manis dan enak pastinya jika kita kecup - kecup di jari kita, dan anak - anak juga sangat senang untuk menikmati madu tersebut sebagai obat batuk mereka.
Bunga Elder Dan Jeruk nipis
Sekarang kita membutuhkan bunga - bunga alami untuk mengobati batuk kita. Dan jeruk nipis juga sangat awam sekali kita dengar sebagai obat pereda penyakit batuk. Di mana - mana merek obat yang terkenal juga sebgian besar manggunakan khasiat dari jeruk nipis ini. Dan bunga elder juga jarang sekali kita temukan dalam keseharian kita, tapi setidaknya pasti ada lah yang namanya bunga elder itu, hehee..
Nah dengan kita campurkan bunga elder ini dengan jaruk nipis ini kita akan dapat menghasilkan khasiat obat yang begitu besar sekali. Penyakit batuk ini pun insyallh akan reda dengan serta merta. Tapi tidak seketika yah..tergantung yang di atas..hehe
SELAMAT MENCOBA...



Artikel Yang Lebih Keren..!:


share on facebook

0 komentar:

Post a Comment