Cara Ini Membuat Nikita Willy Langsing…! Part : 2

Masalah kegemukan masih menjadi pembicaraan penting di bagian kedua ini. Mempunyai idola seperti artis cantik “Nikita Wily”  yang mempunyai tubuh langsing tanpa adanya masalah kegemukan terlihat dalam diri si artis mahalan ini. Asal anda tahu saja ,
ternyata kegemukan merupakan salah satu kutukan dari dunia modern ini, bukan berarti dulu juga tidak ada masalah kegemukan!! Yang di maksudkan disini adalah bahwa ternyata masalah kegemukan di zaman ini semakin banyak dan mudah ditemukan. Jaman yang penuh dengan suatu yang siap saji ini juga berpengaruh dengan makananan siap saji dan makanan siap saji ini akan sangat mempengaruhi masalah kegemukan (obesitas) dan kesehatan anda. Saya juga termasuk orang yang gila akan makanan siap saji loh..maklum lah belum punya pasangan (Istri maksud saya..hehehe), kalau pacar insyaallah banyak,,hahaha.

Definisi normal indeks berat badan, BMI, memiliki nilai 30 jika lebih tinggi dari itu maka manusia itu termasuk sebagai manusia yang mempunyai masalah berat badan (obesitas). .  Nah..orang yang memiliki presentase seperti ini biasanya memiliki lemak yang tinggi dalam tubuh mereka. Dan orang ini sangat suka mengkonsumsi kalori dan lemak dalam jumlah yang berlebihan dan tidak suka berolahraga. Banyak orang yang tidak sadar dengan masalah ini, dan ketika manusia memiliki berat badan saat BMI lebih besar dari atau sama dengan 25 orang itu normal, dan orang yang gemuk memiliki BMI 40 atau lebih.

Ketika hal itu terjadi, maka akan membentuk badan anda seperti buah “pir “, yaitu lemak yang berkumpul di bagian paha dan pinggul, ini kurang berisiko dalam hal kesehatan, tapi badan anda juga dapat berbentuk seperti buah “apel”, yaitu lemak yang berkonsentrasi di daerah perut dan orang yang seperti ini akan sangat rentan terhadap berbagai macam penyakit. (Masih mau dibilangin Apel dan Pir???)

Truss,,,pertanyaannya adalah bagaimana caranya agar badan kita langsing seperti Nikita Willy?? Good Question (so’inggriss hehe) !!!


    1.    Yoga

Yoga adalah cara yang terbaik untuk menurunkan berat badan. Tidak hanya membantu mengembalikan badan seperti bentuk semula, tapi juga memberikan manfaat kesehatan untuk jangka panjang. Yoga menjadi bagian kebudayaan India kuno agar mereka menjaga badan mereka tetap fit dan sehat semenjak dari ratusan tahun yang lalu hingga saat ini. Dan hari ini Yoga telah mendunia hingga kedaratan Indonesia.
Dengan teknik yoga ini sangat ampuh untuk mengurangi berat badan anda. Selain itu yoga juga dapat menjaga tekanan darah agar tetap stabil, menyembuhkan diabetes dan membantu untuk mengekang depresi. Ini teknik yang wajib anda Coba…!

   2.    Tai Chi

Jika berbicara tentang Tai Chi pasti di dalam ingatan kita adalah salah satu aktor kungfu dunia "Bruce Lee". Ternyata teknik kuno Cina ini memanfaatkan berbagai postur dan teknik pernapasan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Dan teknik ini juga sangat efektif untuk menjaga anda agar tetap langsing dan sehat. Tai Chi sama juga dengan Yoga yaitu dapat dilakukan oleh siapa saja yang ingin mendapatkan tingkat kesehatan yang baik. Dan teknik tai chi cukup ringan untuk dilakukan, dan tanpa perlu siapa pun untuk membantu anda (kecuali instruktur latihan kalau mau) dan tidak perlu banyak mengeluarkan stamina anda. Jadi, teknik Tai Chi sangat baik jika kita lakukan untuk proses pembentukan badan yang lebih spesial.

   3.    Meditasi 

jika berbicara dengan orang yang biasa melakukan meditasi, maka mereka akan menceritakan betapa indah rasanya saat melakukan meditasi. Apalagi jika di lakukan secara teratur maka teknik ini akan memberikan efek yang sangat luar biasa pada tubuh dan pikiran anda. Tidak hanya dapat membantu menurunkan berat badan tapi juga membantu anda mencapai tingkat kesadaran yang tinggi. Teknik meditasi ini tidak banyak memakan waktu untuk menurunkan berat badan, tetapi juga dapat membuat anda menjadi orang yang lebih baik, baik secara fisik maupun pada tingkat emosional. 

Baca baik – baik pernyataan yang di lontarkan para peneliti Jacinda M. Nicklas, MD, MPH, MA, Research Fellow Klinis di Beth Israel Deaconess Medical Center dan Harvard Medical School yang terkenal ini :

“ Meskipun persepsi umum bahwa orang gemuk tidak dapat menurunkan berat badan, sejumlah besar peserta obesitas dalam penelitian kami berhasil, menunjukkan bahwa beberapa orang dewasa AS mengalami obesitas dapat menurunkan berat badan.”


Jika anda salah satu orang Gemuk yang membaca artikel ini, jangan pernah menyerah untuk melakukan hal yang benar dalam usaha yang telah anda lakukan pada diri anda. Just’ Do It..!!

Semoga Bermanfaat

















Artikel Yang Lebih Keren..!:


share on facebook

2 komentar:

harga reserve jeunesse indonesia said...

bagus postingannya dan sharingnya. bro .
http://www.madukita.com

harga reserve jeunesse indonesia said...

bagaimana membuat link bisa di klik ya.
Madu kita

Post a Comment