Minum Kopi Bisa Mencegah Kematian…!!

Anda salah satu dari 10000  orang  di dunia ini yang candu kopi..?? Jika benar maka saya akan katakan kepada anda “ Selamat Bahwa Sebentar Lagi Anda Akan Mengetahui Rahasia Di Balik Biji Kopi Yang Anda Minum Setiap Pagi “. Apabila anda bukan salah satu dari pecandu kopi maka saya harap setelah membaca artikel ini anda akan berburu kopi di toko terdekat..!



Ketika menyebutkan minuman kopi, maka identik sekali dengan minuman malam yang akan segera menghilangkan rasa kantuk anda. Tapi sebenarnya itu hanya secuil dari rahasia kopi yang masih banyak tersimpan di dalam biji kopi ini. 

“ Percaya Atau tidak Bahwa Kopi Bisa Menghindarkan Anda Dari Berbagai Macam Penyakit “

Berikut ini beberapa penyakit yang bisa mematikan bagi anda dan bisa pula di cegah dengan minum kopi. Ini rahasianya :

  1.      Mencegah kanker Kulit  

    Penelitian dari banyak ahli ilmuwan dari Universitas Rutgers Amerika Serikat. Dari hasil penelitian Mereka menunjukkan bahwa, kafein mempunyai beberapa senyawa kimia yang apabila diterapkan di dalam kulit manusia bisa menyerap radiasi ultraviolet. Ini salah satu upaya pencegahan  atas perkembangan tumor.
    Jadi, jangan takut untukl meminum kopi anda di rumah.

  2.        Mencegah Munculnya stress

    Aroma kopi yang super mantap yang dapat merubah tubuh anda lebih segar bugar. Ketika  anda sedang stres, aroma kopi yang super mantap ini juga bisa membantu anda meredakan stres dengan memicu aktivitas gen yang fungsinya untuk melindungi sel-sel syaraf agar tidak terjadinya  stress. Bagaimana menurut anda? Saya sarankan kepada anda, ketika minum kopi coba anda hirup dulu aroma kopinya, saya pastikan anda akan merasa tenang seketika.

  3.      Diabetes pun Bisa di Cegahnya..!  

    Diabetes salah satu penyakit yang mematikan. Tapi jangan takut lagi karena masih ada obat dari alam yang sangat nikmat ini. Kalau  anda suka sekali minum kopi murni, maka anda akan berpeluang hampir 60 persen bisa menurunkan risiko penyakit diabetes tipe 2 daripada orang yang tidak suka minum kopi. Kandungan magnesium dan kromium yang terdapat pada biji kopi bisa membantu mengatur kadar gula darah. Yang lagi diabetes, saya sarankan khusus untuk anda.

  4.           Bisa mencegah Sakit Gigi 

    Minum kopi ternyata juga dapat mencegah gigi berlubang yang mengakibatkan sakit gigi. Para ahli telah melakukan penelitian di Journal of Agricultural and Food Chemistry,  ternyata yang sebenarnya senyawa yang terdapat pada kopi, yaitu trigonelline, mempunyai sifat antibakteri yang bisa menjaga rongga mulut dari serangan kuman seperti streptococcus mutans, yang bisa menyerang enamel gigi. Bagaimana menurut anda? Jangan taku sakit gig lagi, karena obatnya lebih mudah dari pergi kedokter gigi.

  5.    Bisa Mencegah Terjadinya Kanker Mulut dan Tenggorokan  

    Dari penelitian yang sudah di lakukan di Italia menemukan kandungan kafein pada biji kopi yang dapat mencegah munculnya kanker mulut dan tenggorokan. Jika anda yang minum kopi sekitar empat cangkir atau lebih dalam sehari dapat mengurangi risiko kanker mulut tertentu dan tenggorokan hampir 40 persen. Jangan tunggu lagi terjadinya kanker segera cegah dengan kopi.

  6.    Mencegah Parkinson  

    Anda  yang riwayat keluarganya peminum kopi,kecil sekali kemungkinan akan terkena penyakit neurologis, seperti parkinson. Kafein yang terdapat dalam kopi ataupun teh berkafein, dapat bereaksi pada gen yang disebut GRINzA untuk membantu menurunkan risiko parkinson. 

  7.    Bisa mencegah datangnya penyakit jantung  

    Banyak Penelitian yang di lakukan di Belanda menemukan orang yang minum kopi 2 sampai 4 cangkir dalam sehari berhasil menurunkan risiko penyakit jantung mereka sebanyak 20 persen daripada mereka yang tidak mengonsumsi kopi. Antioksidan yang terdapat dalam kopi bisa  memberikan perlindungan yang kuat dari radikal bebas yang bisa masuk dalam tubuh anda.

     
    Saran saya untuk anda agar minumlah kopi secara bijaksana. Ketika anda minum kopi berlebihan bisa menyebabkan gangguan tidur, sakit perut atau jantung berdebar. Anda juga harus membatasi minum kopi ketika anda dalam keadaan hamil atau mempunyai tekanan darah tinggi. Untuk keamanan anda, pergi ke dokter terlebih dahulu konsultasikan terlebih dahulu sebelum anda minum kopi.

    Semoga Bermanfaat
     


     
 



 

 



Artikel Yang Lebih Keren..!:


share on facebook

0 komentar:

Post a Comment