Cara Memutihkan Wajah Dengan Mudah Dan Cepat..!!



Para wanita saat ini banyak mencari referensi tentang Cara Memutihkan Wajah. Mungkin juga anda yang membaca artikel ini merupakan salah satunya diantara mereka. Tapi tidak hanya wanita yang menginginkan wajah yang putih dan bersih, tapi saat ini para pria juga sedang melakukan hal yang sama dengan para wanita. Dan sungguh kagetnya lagi jika anda melihat seorang pria yang wajahnya lebih putih dibandingkan anda sebagai seorang wanita.

Bagi para pria yang ingin memutihkan wajah mereka seperti yang dilakukan oleh para wanita maka beberapa tips di bawah ini juga dapat anda jadikan sebagai bahan referensi anda. Dan bagi para wanita tips dibawah ini sangat pas mantab untuk anda.


1.    Hindari sinar matahari langsung. Jika perlu gunakan krim pelindung cahaya matahari (SPF 20 +) untuk melindungi kulit anda dan mempertahankan warna kulit.

2.    Minum banyak air secara teratur. Hal ini sangat membantu dalam hal melembabkan kulit anda.

3.    Gunakan Sabun Pepaya  organik.  Menggunakan secara teratur akan memutihkan kulit anda. Busakan kewajah serta badan anda selama 3 menit. Tapi jika menyebabkan kekeringan pada kulit anda, maka gunakan lotion setelah anda mandi.

4.    Dasarkan program diet anda dengan banyak buah dan sayur. Dengan anda melakukan diet sehat maka seluruh tubuh anda juga akan sehat.

5.    Cuci wajah anda agar tetap bersih. Ini sangat penting untuk selalu menjaga kebersihan wajah anda. Menggunakan air yang bersih dan suhu yang normal sangat dianjurkan.

6.    Gunakan beberapa krim pencerah kulit. Jus lemon dengan sedikit yogurt dan digunakan sekali sehari merupakan pemutih alami yang sangat bagus.

7.    Gunakan kunyit. Haluskan kunyit dengan ditambah sedikit minyak zaitun dan tepung kacang panjang.

8.    Tuang sedikit Susu ke dalam mangkuk, ambil handuk halus lalu celupkan ke dalam mangkuk dan gosokkan perlahan ke sekitar wajah anda. Susu merupakan pemutih kulit alami.

9.    Minum supplement atau vitamin yang terbuat dari Extrak biji anggur untuk antioksidan atau minyak Ikan yang mengandung Omega 3. Hal ini baik untuk kulit, rambut, dan kuku.

10. Potong lemon menjadi dua bagian. Gosokkan dengan lembut pada wajah dan leher. Lalu cuci setelah 10-20 menit. Lakukan secara teratur akan membersihkan kulit anda perlahan – lahan.

11. Terkelupas. Jika ada sel kulit mati yang terkelupas itu bukan menjadi masalah yang serius karena kulit akan memperbaharui dengan sel kuit baru.

12. Lihatlah pemutih kimia. Pemutih yang terdiri dari krim yang dapat memudarkan yang umum dapat dibeli disebagian besar toko. Pemutih yang sangat keras dan telah disetujui FDA bahan pencerah kulit dan secara harfiah merupakan pencerah kulit. Retin dan Triluma keduanya mengandung tretinoin yang meningkatkan tingkat pergantian sel sehingga pengelupasan pigmen menggenang dalam epidermis.


Mungkin ini beberapa tips yang mungkin harus anda coba di rumah. Dan perlu diperhatikan setiap langkah di atas bukan untuk dicampur adukkan dalam satu waktu. (wikihow.com)

Semoga Bermanfaat













Artikel Yang Lebih Keren..!:


share on facebook

0 komentar:

Post a Comment