Perawatan Rambut di Salon Mahal? Ini Solusinya!

Perawatan rambut merupakan salah satu cara untuk memelihara kesehatan rambut, warna rambut, bentuk rambut, serta tekstur rambut. Sebagian orang hal ini sangat penting dilakukan untuk tetap menjaga eksistensi, atau pun desakan dari sebuah pekerjaan. Ataupun anda yang mungkin sangat memperhatikan salah satu bulu-bulu yang tumbuh di kepala ini. Atau anda yang mungkin sekarang mempunyai pekerjaan sebagai model rambut, perawatan rambut merupakan hal yang rutin anda lakukan pastinya. Seorang artis atau model rambut iklan sampo misalnya, ternyata mereka itu memilih untuk merawat  rambut mereka di salon langganan atau salon yang direkomendasikan dari tim manajemen mereka. Anda mungkin melihat sekilas di televisi bahwa rambut mereka sehat, panjang, hitam berkilau itu hanya karena sampo yang mereka iklankan. Hal ini
merupakan suatu anggapan yang umum terjadi dikalangan masyarakat kita dan ternyata anggapan itu tidak semua benar.

Memilih perawatan rambut di salon merupakan hal yang wajar dikalangan para artis dan selebriti. Tapi bagaimana dengan anda yang pekerjaan hari-hari hanya berada disekolah, di rumah, di tempat pabrik produksi, ataupun di kantor dengan ruangan berAC yang ternyata dapat menyebabkan rambut anda lembab. Dengan kelembapan itu maka muncul yang biasa disebut ketombe. Pastinya hal tersebut tidak diinginkan oleh siapa saja yang memiliki rambut cantik dan keren.

Jika anda memilih untuk menyelesaikan masalah rambut anda untuk pergi ke salon maka masalah anda belum selesai, karena akan timbul beberapa masalah yang lain. Contohnya seperti masalah keuangan yang pastinya membuat keputusan anda untuk pergi kesalon terhalang. Belum lagi dengan harga BBM Premium naik dan naiknya harga, baik itu harga sembako serta bahan yang digunakan untuk merawat rambut anda di salon. Perjalanan anda menuju ketempat salon juga mungkin berjarak 800 meter misalnya. Kepala pusing, rambut kriting, tinggal digaliin,dan langsung aja dikuburin. Hehehehe….

Anda perlu untuk memikirkan cara yang lebih murah, lebih dekat dan pastinya lebih efektif dibandingkan anda pergi ke salon. Caramerawat merawat rambut  juga mempunyai berbagai macam jenis. Ada cara yang mudah,murah, dan sehat, ada juga cara yang mudah,murah, dan akhirnya merusak rambut anda. Memilih cara sehat merawat rambut merupakan hal pasti dan mutlak anda inginkan. Cara sehat ini juga terbagi seperti, cara sehat yang mahal dan cara sehat yang murah. Tapi ingat sehat itu murah sih sebenarnya tapi sakit itu yang mahal. Gimana…??

Masalah waktu untuk merawat rambut anda merupakan hal yang penting juga. Jangan melakukan kegiatan perawatan rambut anda pada waktu anda sedang di kantor. Memiliki waktu yang sedikit merupakan hal yang sangat tidak dianjurkan bagi anda untuk melakukan kegiatan ini. Pilihlah waktu luang anda sekitar 50-60 menit hanya untuk itu. Biarkan rambut anda rileks serta pikiran anda juga ikut rileks. Melakukan kegiatan ini ketika anda stress hanya akan membuat rambut anda rontok dan sebaliknya dari hasil yang kita harapkan. Jadi tenangkan pikiran anda terlebih dahulu.

Perawatan rambut di salon terkenal dengan biaya yang mahal hanya akan membuat dana anda terkuras dalam waktu sekejab. Memilih cara yang tepat untuk merawat rambut anda merupakan hal yang wajib atas dasar pertimbangan anda. Tenangkan pikiran anda dan mulailah untuk melakukan kegiatan perawatan rambut anda.

Semoga Bermanfaat
  
  





Artikel Yang Lebih Keren..!:


share on facebook

2 komentar:

Tokoonis said...

Wah makasih tips untuk merawat rambut nya

Al Hairat said...

iyya terimakasih kembali, silahkan mba' baca yg lainnya....

Post a Comment