Cara Enak Mengatasi jerawat Dari Dalam


contoh jerawat
Jerawat adalah sesuatu yang wajar jika manusia mengalaminya, karena jerawat ini juga bisa menjadi penghalang yang menakutkan manusia itu sendiri. Dan sekarang banyak anak muda dan para wanita manjauh dan menghindar untuk tidak menderita yang namanya penyakit jerawat. 

Sekarang saya akan memberikan tips kepada anda untuk mengatasi jerawat ini melalui sesuatu yang enak. Tidak ada efek samping tanpa obat bius dan tanpa kosmetik. Cara yang saya berikan ini bisa menambah kapasitas kesehatan anda. 

Tahukah anda buah timun bisa mengatasi jerawat dari dalam??

Sekarang akan saya akan jelaskan kepada anda bagaimana cara membuat formula Timun ini secara sangat mudah…!


Siapkan 100 g timun segar atau satu buah di potong kecil – kecil dan tambah buah melon yang sudah anda kupas kulitnya, dan potong kecil – kecil sebanyak 75 g saja. Sekarang ambuil temulawak 1 ruas jari  yang biasa ada di dapur anda dan rebus dalam 100 ml air mendidih setelah itu saring dan ambil airnya. Dan ambil sedikit 30 g pegagan (1 genggam). Setelah semua sudah siap, maka langsung saja anda blender sampau halus sampai mendapatkan jus cair. Tambah dengan madu dan langsung di minum. 

Mungkin sudah cukup tips kali ini, dan mungkin ada kesalahan atau kurang jelas maka saya mohon untuk di komentar untuk memperjelas tips ini. 

Semoga Bermanfaat.



Artikel Yang Lebih Keren..!:


share on facebook

2 komentar:

ayu ningsih said...

terima kasih infonya......
sangat menarik dan bermamfaat.......

Al Hairat said...

terima kasih kembali mba', silahkan baca posting yang lainnya,,,

Post a Comment