Ini Rahasia Dari Apel Yang Sesungguhnya…!!!

Buah Apel
    Apel adalah buah yang sangat enak dan pastinya semua orang suka. Lagipula buah apel sangat mudah kita temukan di supermarket, ataupun di pasar. Nah pada saat ini sangat banyak obat – obat,kosmetik ataupun supplement yang bahan pembuatannya berasal dari sari buah apel.

Namun tahukah anda apa saja yang merupakan keistimewaan dari buah yang sedap ini….??

 
Ada Beberapa Keistimewaan  Dari Buah Apel, Perhatikan Dan Jangan Tinggalkan..!!!
 
1.   Apel Bisa Melawan Kanker


Beberapa penelitian   telah melakukan uji laboratorium yang menunjukkan bahwa di dalam apel terdapat beberapa senyawa yang mengekang pertumbuhan sel kanker. Tapi akan secara maksimal saat apel kita makan seluruhnya selain batang dan bijinya yah..! nah…jika anda mengonsumsi apel dalam satu hari lebih dari satu buah maka anda telah menurunkan resiko beberapa jenis kanker, seperti kanker mulut, esophagus, usus besar, kanker ovarium , prostat, kanker payudara dan banyak lagi.  


2.   Apel  Membuat Pernapasan Lebih Mudah


Ini saya tekankan untuk ibu hamil yang sedang hamil besar, jika anda ingin melahirkan anak dalam keadaan santai tanpa terjadinya asma maka buah apel adalah solusi yang tepat untuk anda. Nah ,,,menurut peneliti dari inggris mengatakan bahwa apel dapat melindungi paru – paru orang dewasa , menurunkan resiko asma, kanker paru – paru , dan penyakit lainnya.


3.   Apel Bisa Di Jadikan Slow Food


Buah apel mengandung serat sebanyak 5 gr, atau 20persen dari kebutuhan asupan harian anda yang sangat di butuhkan oleh tubuh manusia pada umumnya. Karena apel merupakan buah yang sedikit keras maka anda di haruskan untuk mengunyah dengan sabar dan tidak tergesa – gesa. Dan jika anda mengunyah dengan sabar maka anda akan merasa kenyang sebelum anda lebih banyak mengonsumsi kalori. Pemanis dalam buah apel adalah alami yang akan memasuki aliran darah secara bertahap, yang membantu anda untuk menjaga kadar gula darah dan tingkat insulin tetap stabil, sehingga anda akan merasa kenyang lebih lama. Nah…dari pada snack yang terbuat dari pemanis buatan akan membuat  anda cepat lapar. Mana Yang Anda pilih..??


4.   Buah Yang Bisa Menurunkan Kolestrol


Dalam buah apel tiu terdapat 2 komponen penting, yaitu opektin dan polifenol yang dapat menurunkan kadar kolestrol darah dan mencegah oksidasi kolestrol jahat. Di sini akan terjadi proses kimia yang akan mengubahnya menjadi plak yang menumbat arteri. Jika anda ingin mendapatkan manfaat yang lebih dari apel maka makan bersama kulitnya yang memiliki enam kali senyawa antioksidan.


5.   Buah Ajaib Yang Bisa Buat Anda Pintar.



Kenapa buah apel bias membuat kita pintar…?? Karena buah apel bias meningkatkan produksi asetilkolin , zat kimia yang mentransmisikan pesan  antara sel – sel saraf, apel juga bisa dapat menjaga otak tetap tajam seiring pertambahan usia. Ini adalah penelitian dari University Of Massachussetts At Lowell. Jadi jangan di ragukan lagi tentang kebenaran yang telah mereka sampaikan.



Mungin hanya ini yang saya bisa berikan kepada anda pada hari ini mungkin jika anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang buah apel, silahkan berikan pertanyaan anda di kolom komentar. Saya akan berusaha menjawabnya.



Semoga Bermanfaat



Artikel Yang Lebih Keren..!:


share on facebook

0 komentar:

Post a Comment