Obat Flu..Nanas Jawabannya..!!

Beberapa buah di dunia ini memang mempunyai beberapa manfaat yang luar biasa yang belum di ketahui semua orang. Terlebih lagi jika anda mempunyai beberapa penyakit ringan seperti flu, kebanyakan dari orang yang belum mengetahui dari khasiat buah nanas langsung pergi ke dokter  yang memakan biaya lumayan besar dan minum obat yang pahit. Jika anda salah seorang yang anti dengan obat generic, maka saya sarankan anda cari buah yang berkhasiat untuk penyakit anda, khusunya yang saya bahas pada saat ini buah nanas yang berkhasiat sembuhkan flu.



Buah Nanas Harus punya kemampuan menjadikan sistem pertahanan tubuh kita semakin padat. Kandungan vitamin A, vitamin C, kalsium, fosfor, magnesium, besi, natrium, kalium, dekstrosa, sukrosa, dan menyimpan enzim bromelain buah nanas merupakan peluru tangguh yang bisa memecahkan serbuan penyakit yang serius, seperti tumor, aterosklerosis (penyempitan pada pembuluh darah), dan beri-beri.


Nanas adalah tanaman obat potensial. Terdapat pada enzim bromelain dalam buah nanas manjur sebagai obat anti-peradangan, dapat membantu melunakkan makanan di lambung, mengganggu pertumbuhan sel kanker, dan mencegah pembekuan darah (blood coagulation).


Serat nanas mengandung serat cukup tinggi yang cocok untuk mengatasi sembelit. Mengonsumsi buah nanas, ini berarti minum obat pencuci perut. Akibatnya, usus yang selama ini tersendat, menjadi lancar kembali.

Persiapan simpel Membuat Jus Nanas

  1.  Untuk menyembuhkan sakit flu: 

    Bahan: 1 buah jeruk, nanas separuh, setengah gelas buah stroberi, 1 buah pisang.
    Cara untuk membuat: Haluskan pertama jeruk, nanas dan stroberi sampai semua halus. Masukkan pisang dan blender lagi. Sesudah itu minum hingga sakit flu sembuh

  2.  Untuk mengurangi haid:

    Bahan: jahe setengah inci, setengah nanas, 2 gelas ceri yang sudah di buang bijinya. 1 apel dan 1 gelar air mineral.
    Cara untuk membuat: Masukkan semua bahan tersebut dalam blender. Dijus hingga halus. Untuk menyegarkan, dapat ditambahkan dengan es batu atau masukkan ke dalam kulkas untuk mendinginkan.

     
    Diperhatikan: Bagi pasien diabetes, harus berhati-hati jika kamu ingin mengonsumsi jus nanas, karena berisi gula yang sangat tinggi.

    Jadi, saya sarankan sekali lagi kepada anda, bahwa jangan selalu menghandalkan obat generik yang selama ini menghantui di pikiran anak – anak karena rasanya yang sangat pahit. Sebenarnya masih banyak obat manis yang bisa mencegah hingga menyembuhkan penyakit yang anda derita. Jika anda ingin lebih mengetahui obat manis lainnya, maka silahkan isi kolom komentar di bawah tentang penyakit anda. Saya akan berusaha untuk mencarikan solusi terbaik buat anda. (From : Tribun)

     
    Semoga Bermanfaat
     









Artikel Yang Lebih Keren..!:


share on facebook

0 komentar:

Post a Comment