Ada Apa Antara Wanda Hamidah Dan Raffi Ahmad..??

Selamat pagi,siang,sore,malam..?? apa kabar para sobat yang berada di seputaran Indonesia bagian timur khususnya,,?? Jika baik – baik yah Alhamdulillah..

Para sobat sudah mendengar atau membaca dan melihat tentang artis yang tersandung,tersungging  dan terbaring di balik jeruji besi karena kasus narkoba? Sepertinya yang baca tulisan saya sudah pasti mendengar dan melihat apa yang saya telah sebutkan di atas.  Bagaimana pendapat anda??

Yahh…mendengar beberapa artis yang tersandung kasus narkoba beberapa hari yang lalu, maka terangkatlah sebuah nama artis yang biasa kita lihat di stasiun televise Indonesia yaitu “rafi ahmad”. Dengan nama yang paling banyak yang sedang di perbincangkan di mana – mana (apalagi ibu – ibu yang suka gosipan) ini menjadi hal yang patut di perbincangkan menurut (SILET).

Dengan nama yang paling banyak di perbincangkan, terakhir saya lihat pada tanggal 30 Januari 2013 di google terdapat lebih  dari 4.800% nama Rafi Ahmad di sebut – sebut. Apa nda bosan tuh Om Google yah..??

Yang saya mau angkat di sini bukanlah hal di atas yang sudah biasa di posting oleh orang lain. Tapi yang saya ingin angkat adalah tentang “ Ada apa Rafi & wanda hamidah”? tunggu sesaaat lagi setelah jedah iklah berikut ini..hehehe

Oke,,sobat gossip dan para penggosip…dari Tribun News.com mengatakan bahwa Kedekatan Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah masih jadi pertanyaan. Meski orang-orang terdekat mereka menampik ada hubungan spesial diantara keduanya, tapi diakui kalau Raffi memang tipikal pri manja jika berdekatan dengan perempuan, tak terkecuali Wanda Hamidah.

Bagaimana pendapat para sobat sekalian..?? kalau menurut saya yah Rafi Ahmad emang manja yah apalagi kalau positif menggunakan narkoba yah tambah lagi tuh manjanya, karena orang yang menggunakan narkoba termasuk orang yang sangat manja karena tidak bisa menghibur,serta menyenangkan dirinya sendiri. Selalu maunya ada yang secara instan untuk menghibur..!! emangnya Mie Instan..??
Meidy Juniarto mengatakan bahwa “ Wanda Hamidah bukanlah pacar Raffi. Enggak pacar,dia teman saja,” kata Meidy.

Menurutnya Raffi adalah orang yang suka bermanja – manja terhadap perempuan, termasuk Wanda. Keduanya pun biasanya cium pipi kanan dan kiri ketika bertemu. Itu udah biasa,,,,!! Kalau cipukan baru Luar Biasa…!!

Yah yang sebenarnya raffi dan wanda hamidah itu tidak ada hubungan yang spesial. Karena adanya status yang disandang oleh wanda hamidah janda beranak 3. Jadi yah biasa aja lah kalau masalah kedekatannya dengan Raffi Ahmad, toh..sama – sama artis…Masalah Buat Looohh….??

Yap semoga Bermanfaat Untuk bahan Gosipannya yah…
 



Artikel Yang Lebih Keren..!:


share on facebook

0 komentar:

Post a Comment