Obat Demam Tradisional Mutu Internasional….!!!

Obat demam yang banyak dijual di apotek,toko obat, serta di warung – warung mempunyai efek samping yang sangat bahaya bagi kesehatan teman – teman kedepannya.

Teman – teman pasti pernah merasakan yang namanya demam. Jika teman – teman sekalian mempunyai masalah kesehatan tersebut maka yang tersentuk,terbetik, dan tergelitik di pikiran teman – teman (termasuk saya hehehe) adalah melangkah ke apotek,warung, dan toko obat terdekat untuk membeli obat, Bodrexin, Antalgin, dan obat generic yang lainnya.

Jika yang demam seperti saya yang berumur 20 tahun ini (sok muda), pasti yah tidak masalah untuk mengkonsumsi obat – obatan seperti yang saya sebutkan di atas. Tapi bagaimana jika yang demam adalah anak anda??

Pusing 75,2 keliling pasti anda  kaaaan…? Maka dari itu saya akan membawakan beberapa obat Tradisional Mutu Internasional ini kerumah anda melalui jaringan internet dan yang pastinya anda membayar,,,(biaya internet anda sendiri).

Karena anda tidak mungkin membaca tulisan saya sampai di paragraph ini karena intinya saya akan letakkan setelah paragraph ini. Intinya cuman dikit mas/mba, untuk memperlebar ruang blog saya maka saya akan sedikit berbicara yang tidak penting untuk di baca. Tapi kenapa mba terus membaca..?? itulah yang dinamakan penasaran..!! (jujur banget yah…hehehe)

Kebetulan bapak saya seorang yang tau masalah obat – obat tradisional maka beliau memberikannya gratis kepada saya. Ini lah intinya mba/mas :

1.    Untuk di Minum (bukan di makan)

Yang harus teman – teman siapkan adalah :
1.    Batang Kapulaga 30 gram
2.    Air 600 cc

Aturan Pakai :

Teman – teman harus rebus terlebih dahulu  batang kapulaga kedalam 600 cc air, sehingga air tersebut berkurang hingga  tersisa 300 cc, kemudian saringlah ramuan tersebut lalu minumlah selagi masih hangat. Semoga apa yang teman – teman lakukan ini dapat menurunkan demam teman – teman atau anak teman – teman. Jika hal diatas telah teman lakukan namun tidak juga turun panasnya,maka saya sarankan untuk periksa ke dokter mungkin ada sebab lain yang menyebabkan anak atau teman – teman demam.

2.    Untuk Pemakain Luar

Ada juga obat demam bagian luar yang biasanya di dunia tradisional yang dapat digunakan untuk menurunkan demam anak atau teman – teman sekalian. Bahan yang harus teman- teman siapkan yaitu :
1.    1 buah jeruk nipis
2.    3 buah Bawang merah
3.    1 sendok minyak kelapa
4.    Garam secukupnya.

Aturan pakai :

Teman – teman peras jeruk nipisnya, kemudian teman – teman tambahkan minyak kelapa ke dalam perasan jeruk napas tersebut serta bawang merah yang telah di parut atau dihaluskan juga boleh. Teman – teman dapat menggunakan ramuan ini hanya pada bagian luar saja, kompreslah kepala teman – teman atau anak teman – teman. Semoga 2 hal yang sudah teman – teman lakukan ini dapat menurunkan deman teman – teman atau anak teman – teman.

Jika informasi di atas ada yang kurang jelas atau mengganjal pikiran teman – teman silahkan isi kolom komentar yang berada di bawah ini untuk memperbaiki artikel ini.

Semoga Bermanfaat



Artikel Yang Lebih Keren..!:


share on facebook

0 komentar:

Post a Comment