Huff...Tiup jauh - jauh Sakit Hati..!!

Mau tau apa yang harus kita lakukan ketilka kita menghadapi yang namanya putus cinta?
Jujur saya yang namanya putus cinta juga pernah mengalami hal seperti itu, rasanya bagaikan hati kita di sayat dengan pinset yang tajam truss di siram dengan air jeruk, waaooow..luar biasa kalau bagitu yah kawan - kawan.

Nah.. setelah kejadian itu saya terus mengalami kehidupan yang stress abiss, pokoknya semua yang saya hadapi bawaannya marah melulu. Sebulan Setelah Kejadian itu saya mulai berpikir kembali, apakah saya akan teruss begini? OO...ternyata tidak !! Saya melupakan Agama saya, lupa karena di kelabuhi oleh cinta, Saya berpikir kembali ternyata " CINTA ITU HANYA TITIPAN OLEH ALLAH SWT,DARIPADA ITU KITA HARUS IKHLASKAN KETIKA CINTA ITU DI AMBIL KEMBALI OLEH-NYA". Nah.. sekarang ayo kita liat bersama - sama bagaimana saya melupakan semua apa yang telah terjadi di atas.
1. Biarkan Kesedihan Melanda
Yang namanya kesedihan itu siih..wajar setiap manusia tepi kesedihannya jangan terlalu di bawa ampe bunuh diri yah,,DOSA.
2. Ceritakan Kesedihan Kamu
Ceritakanlah kesedihan kamu kepada teman dekat, keluarga, atau Ibu kamu. Biasanya juga di sebut CURHAT. Nah dengan kita curhat dengan mereka maka perasaan kita akan menjadi tenang, sedikit tentram dari sebelumnya. Jadi ceritakanlah keluhan kamu kepada seseorang yang kamu anggap baik.
3. Jangan Khawatir
Jangan khawatir apabila seolah - olah dia bisa menarik semua lawan jenisnya. walaupun dia bisa menarik 100 orang tapi itu lama - kelamaan pasti juga akan hilang. So, jangan khawatir akan dirimu.
4. Jauhkan Diri Dari Dirinya
Kalau satu institusi sih memang susah yah menjauhinya. Tapi kamu harus mencoba super cuek deh..di depannya. Andai aja seperti tidak ada yang berlaku sama sekali.
5. Habiskan Waktu Bersama Teman - Teman
Menghabiskan waktu dengan teman sih..emang paling bagus, tapi jangan habiskan waktu bersama teman yang lagi bawa pasangan yah..ntar cemburu lagi kamunya, Nah dengan menghabiskan waktu bersama teman - teman kita terasa bahagianya kalau mempunyai teman seperti mereka tidak ada beban seperti memikirkan pasangan mereka. Yah kita juga harus seperti itu, bergabung bersama teman itu terasa bebeas.
6. Berpikirlah Secara Matang
Kalau kamu berpikirnya seperti anak SMP siih..yah sama aja bohong. Kamu harus berpikir sedewasa mungkin, kamu putus dengan dia berarti dia bukan jodohmu! Ingat " Mati Satu Tumbuh Seribu".
7. Kembali Pada Norma Agama
Jika semua yang kamu lalui bersama dia telah menyimpang dengan norma agama, segeralah kembali kejalan keagamaan. Karena dengan kembali ke jalan agama kita akan sadar dan akan kembali seperti kehidupan yang baik. Tidak tertindas akan kata - kata si dia karena kita ada dasarnya yaitu AGAMA. Jodohkan udah di tentukan jadi jangan takut ga dapat jodoh yaah..
Selamat Menikmati Hidup Kamu. Jadilah Diri Kamu Sendiri.
Trim's



Artikel Yang Lebih Keren..!:


share on facebook

6 komentar:

Vian said...

boleh lah buat pacuan hidup.... :)

alhairat said...

nah gitu donk, baru dia c'ummi, jgn nakal yah,,,heheh

Vian said...

ehem....

aat said...

hehe,,kenapa?

Vian said...

kgak pa2.... lnjutkn. sukses selalu

alhairat said...

siip,,,amiinn,,,

Post a Comment