Awas Air Kelapa Bikin Sehat Para Wanita…!!!

Kelapa adalah salah satu buah yang memiliki ciri – ciri yang sangat berbeda dengan buah yang lainnya, dengan buah yang sangat unik dan kaya manfaat ini, maka kelapa dijuluki dengan buah yang serba bisa. Dari ujung akar sampai ujung daun semua bisa dimanfaatkan. Buah ini hanya satu didunia yang mempunyai air yang terdapat didalam kulit yang terlindungi oleh tempurung yang keras. Selain unik buah kelapa juga punya manfaat yang sangat besar dan banyak bagi kehidupan baik manusia dan binatang. Dan disini saya akan menjelaskan salah satu manfaat dari kelapa yaitu “air kelapa”.


Air kelapa memang sangat enak dan menyegarkan apabila diminum pada saat kondisi alam yang sangat panas membahana (seperti mba sarini…).  Selain enak dan menyegarkan air kelapa juga sangat baik bagi kesehatan wanita, dan tidak terlepas bagi pria anak2 dan orang tua juga. Tapi yang ingin saya angkat disini adalah manfaat air kelapa bagi wanita.

Air kelapa yang dari dulu sampai saat ini merupakan minuman kesehatan tropis yang dikonsumsi di seluruh Indonesia dan seluruh Dunia ini sangat bermanfaat bagi kesehatan bagi kaum  hawa.

Berikut ini beberapa manfaat air kelapa bagi wanita:

Dapat Membantu Menurunkan Berat Badan. Air kelapa yang sangat rendah kalori dan sangat menyenangkan ini sangat baik bagi anda yang sampai pada saat ini melakukan diet ketat. Hal ini dapat mengeluarkan racun dari dalam tubuh dan sistem melalui oksigen dalam sel darah. Minuman bebas lemak ini juga dapat menurunkan tingkat kolesterol dalam darah yang bersifat  jahat, dan membakar lemak dalam tubuh.

Baik Untuk Kulit. Bagi wanita yang sangat memperhatikan serta rajin merawat kulit maka air kelapa salah satu obat alami yang sangat mujarabbagi kesehatan kulit anda. air kelapa menghidrasi dan membersihkan kulit. Maka dari itu jika anda ingin mempunyai kulit yang bagus, cantik dan mulus terawat maka konsumsilah air kelapa secara teratur maka kulit cantik yang anda dapatkan.

Baik Untuk Ibu Hamil. Kalau didaerah saya air kelapa sangat dianjurkan untuk ibu hamil.  Hal ini untuk mencegah agar ibu hamil tidak muntah dan perasaan yang tidak enak diwaktu pagi hari. Didaerah tropis lainnya selain Indonesia, air kelapa sangat bermanfaat bagi ibu hamil. Air kelapa yang mengandung klorida, elektrolit, kalsium,natrium, kalium, dan riboflavin serta sangat kaya vitamin C yang sangat diperlukan setiap ibu pada saat masa kehamilan. Selain itu air kelapa juga mengandung asam laurat yang biasa ditemukan dalam ASI serta mempunyai sifat antibakteri dan antimikroba yang sangat baik untuk melindungi tubuh dari infeksi.

Menghilangkan Rasa Panas Pada Vagina. Rasa panas dan terbakar pada vagina dapat disebabkan oleh dehidrasi atau infeksi. Maka, minumlah air kelapa secara teratur ketika anda mengalami peradangan vagina, sebelum atau setelah buang air kecil.

Dapat Menyembuhkan Infeksi Saluran Kemih. Infeksi saluran kemih yaitu sebuah infeksi yang banyak dialami oleh para wanita. Dan air kelapa sangat dianjurkan bagi anda yang mengalami hal tersebut karena dapat membunuh bakteri yang dapat menyebabkan  infeksi – infeksi lainnya. Minumlaj air kelapa 2 kali sehari  jika anda merupakan salah satu yang menderita infeksi saluran kemih.










Artikel Yang Lebih Keren..!:


share on facebook

0 komentar:

Post a Comment