PETANI CABAI MENGHASILKAN UANG 1 M, MAU?

petani cabai

Okezone.com. "Hanya dalam waktu kurang dari satu tahun, cabai yang mereka tanam tersebut menghasilkan uang lebih dari Rp1 miliar. Makanya saya bilang, jangan main-main dengan petani. Mereka yang serius dan tekun menjalaninya akan menjadi miliuner, dan ini terbukti," kata Bupati Kampar Jefry Noer di Kampar, Provinsi Riau, Kamis (19/3/2015).


Ia menjelaskan, petani yang berhasil itu merupakan alumni dari Pusat Pelatihan Pertanian Perdesaan Swadaya (P4S) Karya Nyata di Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kampar. Kelompok tani tersebut terdiri dari enam orang warga yang mengikuti pelatihan selama dua minggu pada Desember 2012 di P4S.

Cabai memang masih menjadi incaran para petani yang ingin cepat sukses dalam budidaya. Karena harga cabai yang lumayan stabil bisa menjadikan seorang petani yang awalnya biasa menjadi luar biasa, yang awalnya naik sepeda ke kebun sekarang bisa naik avanza ke kebun. Bagaimana tidak mereka menanam cabai dengan penuh semangat yang tinggi, pantang menyerang walau hama menghadang. Dan terbukti setelah panen hasilnya benar-benar mengalahkan gaji gubernur. 

Bagaiman menurut anda? Apakah anda ingin seperti petani diatas atau hanya menonton saja kesuksesan petani yang sekarang menjadi miliyarder? Siapa yang tidak mau uang 1 M di buku rekening kita sendiri dan bukan hasil korupsi. Benar tidak..?. untuk meningkatkan hasil yang tinggi dan berkualitas tinggi cukup hanya menggunakan pupuk kimia sesuai saran dan gunakan pupuk organik yang sangat baik kualitasnya. 

Satu-satunya pupuk organik yang bisa meningkatkan kualitas dan kuantitas hanya pupuk yang berasal dari PT.NATURAL NUSANTARA. Bukan hanya pupuk yang di produksi dalam perusahaan ini tapi juga pestisida hayati organik yang aman diproduksi juga oleh perusahaan besar ini. Dan lebih hebatnya lagi harganya sangat merakyat, ini bisa menekan ongkos produksi anda dalam budidaya cabai dan hasil 1 M bisa dengan mudah anda dapatkan. Jika anda ditanya oleh petani lain, Bagaimana menghasilkan uang 1 M dengan mudah dan cepat? Dengan bangganya anda menjawab “ Dengan Cara Menjadi Seorang Petani”, ! Sukse untuk anda!
Semoga Bermanfaat
 



Artikel Yang Lebih Keren..!:


share on facebook

0 komentar:

Post a Comment