Tampar Semua Hacker Fb (Facebook)

Yang Hack Simpanse..wakakak
Hampir tiap hari saya mendengar dari teman – teman saya bahwa akin FB mereka ada yang bajak alias Hack!. Semua seperti di lakukan dengan sengaja untuk merusak status para Fecebookers yang lagi tenar. Atau mungkin para monyet yang sedang hack punya mereka? Yah itu mustahil kalau binatang monyet tapi kayaknya Simpanse deh..heheh (sama aja). Apakah yang hacker itu sudah handal yah programnya sehingga mereka salah menggunakan kehandalan mereka itu. Atau mereka sangat pintar, karena terlalu pintarnya make otak genius merubah mereka menjadi gayus? Atau ikan brukus? Yah…sekarang FB bukan asing lagi yah di kalangan masyarakat kita, tapi sepertinya tidak sangat bagus ketika hadirnya para penjual asongan yang suka mencuri ini. 

Dan ini sangat berakibat fatal untuk kita yang menjadi korban hack para asongan tersebut. Sebenarnya sudah banyak yah para pecinta Fb ini mendapatkan formula untuk mengatasi para penjahat itu, tapi yah mau gimana lagi semakin banyak formula untuk sehat, make akan lebih banyak lagi formula untuk sakit yang mereka ciptakan. 

Ada seorang teman saya, ia orang yang tergolong sedang – sedang saja da ia bukan cowo ataupun cewe, tapi ia seorang wanita. Ehh…sama aja! Tapi sebenarnya yang ia mau ceritakan bahwa Fb-Nya itu di Hack para penjahat itu. Saya menyarankan kepada dia bahwa ia harus sarapan roti dan segelas susu. Maksudnya yah agar otaknya ga kena hack juga, kan biasanya yah orang yang di hack itu pastinya penasaran bagaimana hack itu? Nah di situ lah para hack menjadi berkembang biak. 

Jadi, saya kasih tau kepada kawan – kawan yang menemukan para Hacker FB yah baiknya di Tampa raja, atau di cium…kan aspal.  Tapi ingat yah…kalo hackernya ganteng seperti aat yah ga papa juga lah kan di cium beneran? Kapan lagi? Hehehhe…..



Artikel Yang Lebih Keren..!:


share on facebook

5 komentar:

Anonymous said...

Gajebo nih

Unknown said...

nggak luchu bro,,,

w hacker,,
w suka ngehack FB,,
apa lo mau jadi target selanjutnya???

kalo ngasih topik yang bermanfaat donk,,,

klo ada yang mau tau tentang dunia maya,,
baca aja di blog w http://vicky-cyber.blogspot.com

aat said...

@ mas vicky, wah ini dia neh yang harus d'basmi', kalau mau ngehck sih jangan d'indonesia, tuhh,,,orag luar negeri, jngn hack orag yg ga b'dosa, ehh dpat dosa lgi,, hehehe

Anonymous said...

hack fb, apa bener2 hack???
kurasa enggak...

aat said...

@ komentator, yap itu yan kurang jelas mas, masih samar - samar alnya kita lihat kebanyakannya saja
bagaimana menurut mas?

Post a Comment