Di Mana Kekuatan Blog..??

Sebenarnya bukan hal yang biasa lagi kita dengar kata - kata atau pertanyaan yang biasa di lontarkan oleh para pemula yang biasa lah mau tauuu aja, hehehe..., Di Mana kekuatan Blog? Apakah di tema? apakah di Warna? apakah Di Nama? Atau Di Mana?
Heheh,,,semua itu adalah benar,,setiap blog harus ada keserasian yang namanya warna atau tema blog kita. Ada yang punya blog yang mantap temanya tentang teknologi, semua tema berkenaan dan gambarnya menyangkut tentang teknologi. Waduuhh...neh pasti hacker lagi neh,, hehehe...yap tidak semua hacker seperti itu. Ada juga yang hacker berhati malaikat seperti yang lagi ada di blog ini,,,heheh,,,,

Tapi ada yang  kurang setelah kita melihat di dalam blog yang saya ucapkan tadi (bukan maksud menyinggung) tapi sejenak saya melihat bahwa isinya bertema "CINTA", Wadoohh...ini yang saya maksud ga kena neh..! Sebenarnya yang bisa anda tulis di disitu kan yah masalah teknologi terbaru ke' teknologi komputer ke', atau yang lainnya. Tapi terus terang yang menghambat kita menulis adalah "IDE". Si IDE ini ga pernah lepas dari masalah seorang blogger. Siapa saja dan di mana saja berada pasti mempunyai masalah tersebut.

Nah...sebenarnya yang menjadi kekuatan utama dalam kita berperang di dalam blog itu adalah sebuah senjata yang Bernama POSTING! peluru apa saja yang akan di gunakan dalam senjata tersebut pasti membuat seseorang akan mati ketika mengenainya. Semua yang akan mati itu adalah mata mereka yang akan terdiam sejenak maupun selamanya di atas landasan blog kita. Siapa yang tidak kenal POSTING? Kalo ga kenal yah saya sarankan untuk kenalan dulu dan bersahabat lah dengan si Posting ini. Semua masalah pasti akan menjadi mudah ketika sudah bersahabat dengan posting. Semua yang ada dalam pikiran anda keluarkan dalam tulisan di atas landasan Blog kita. Semua yang akan menjadi tulisan  jangan takut tidak ada yang mampir sandarkan kapalnya untuk berlabuh di landasan kita. O.K sekarang waktunya kita akan membuat sesuatau yang baru untuk Blog kita. Sebuah Posting akan sangat berarti bagi Blog! Jadi jangan sampai Golput yah...! Usahakan 1 hari adalah satu posting bermanfaat..

Semoga Bermanfaat

Jika Ada Waktu Lihat Juga Buat Trafik Tumpah - Tumpah 

Di Mana Kekutan Blog..??

Blog Ini Kok Banyak Pengunjungnya Yah..?



Artikel Yang Lebih Keren..!:


share on facebook

0 komentar:

Post a Comment