Wakil Wali Kota Bandung Takut Terpesona Dengan Jupe…!!

Para senior pemerintahan yang ada di bandung sangat  setuju jika artis Julia Perez (Jupe) tidak jadi manggung Sabtu ini pada acara 'Goyang Sutra' di Lapangan
 Tegalega. 

Mereka  juga tidak akan pernah memberikan izin kepada Jupe
manggung di Bandung sebelum Jupe ingin merubah  prilaku dan busananya yang selama ini terlihat lebih memperlihatkan sensualitasnya.

Pendapat para masyarakat terhadap  Jupe ini lebih banyak di ketahui sebagai artis yang selalu berpakaian menggugah mata dan nafsu para masyarakat dan selalu mementingkan dalam sisi sensualitas. Wakil wali kota Bandung saja terpesona dengan penampilan Jupe, apalagi masyarakatnya..??

Permasalahan yang paling mendasar kenapa jupe di  larang manggung adalah dengan gaya penampilannya yang tergolong sama dengan monyet (hampir telanjang) ini maka wakil wali kota Bandung melarangnya untuk manggung. Yang pastinya di larang lah, ,masa monyet di tampilkan sih.?? Bagaimana menutrut anda?? 

Maka Wakil Wali Kota menyarankan kepada para panitia untuk menampilkan para artis yang bisa mendidik para anak muda. Masih banyak artis papan atas yang terkenal karena karya seninya, bukan karena sensualitasnya…!! 

Buat apa sih jadi duta kondom…?? Sebenarnya yang baiknya itu adalah seorang ahli dalam bidang kesehatan. Bukan seorang artis yang belum nikah dan berpenampilan seolah – olah anak muda Indonesia harus berhubungan dengan pacarnya menggunakan kondom..!! Banyak sudah buktinya bahwa Jupe telah mengajarkan kepada anak muda Indonesia menggunakan kondom, bukan para Orang Dewasa yang telah mempunyai banyak anak, tapi anak muda yang ingin cepat – cepat punya anak.



Artikel Yang Lebih Keren..!:


share on facebook

0 komentar:

Post a Comment