Cara Memodel Rambut Seperti Artis – 2012

Mempunyai model rambut yang enak di pandang mata oleh semua orang, adalah impian para wanita di jaman 2012 ini. Apakah anda adalah salah satu dari mereka? Atau anda hanya ingin membuat suatu sensasi baru seperi Syahrini? Atau anda ingin membuat model rambut 2012 dengan nama Jambul mampet?
Sebelum itu maka anda harus tahu dasar menata rambut yang di miliki oleh para selebriti seperti yang akan saya bahas.

Sebelum mengawalinya, maka saya ingin mengajukan kepada anda satu pertanyaan yang mendasar dahulu. Bagaimana cara anda untuk melihat atau mencari ide model rambut yang sedang Tren di tahun 2012 ini? Apakah di televisi, atau di internet? Nah jika anda ingin seperti yang telah anda lihat lakukan hal berikut:

Pertama ,  pergi ke salon handalan anda, atau jika anda mempunyai sahabat dekat di salon tersebut itu lebih baik. Lalu anda meminta kepada mereka untuk membuat rambut anda seperti yang telah anda lihat di televisi atau di internet tersebut. Jika perlu cetak atau print model rambut yang telah anda sourcing di internet. Lihatkan kepada mereka, dan mulailah meminta mereka untuk membuat model rambut yang telah anda cetak tadi.

Kedua , coba anda lihat di sekeliling anda terlebih dahulu, apakah anda cocok untuk menggunakan model rambut yang ada di dalam foto yang telah anda cetak tadi, ataukah anda tidak cocok. Perlu di ingat kembali bahwa model rambut seseorang itu terlihat cantik dan menawan tergantung di mana ia berada. Jika anda adalah golongan selebriti, cari model rambut yang bisa membuat para penggemar anda terpesona. Tapi jika anda adalah golongan pelajar seperti SMA  maka cari sesuaikan dengan situasi disekeliling anda.  Mungkin menurut anda, anda cocok dengan model rambut Syahrini, tapi anda adalah siswa SMA, dengan jambul khatulistiwa besar dan menawan. Tapi apa kata teman – teman dan guru anda?  Jadi lihat situasi anda berada, jika anda merasa cocok, maka lakukanlah.

Ketiga ,  jika anda telah memodel rambut anda sesuai dengan apa yang telah anda inginkan, maka lihatlah dengan baik. Mintalah pendapat orang di sekeliling anda. Jika sudah terlihat indah dan cocok, maka model itulah yang anda jadikan sebagai model rambut anda di 2012 ini. 

Keempat , jangan takut untuk meminta pendapat orang di sekeliling anda, jika mereka mengatakan itu sudah sesuai maka pertahankan. Biasanya mereka meminta anda untuk menambahkan sesuatu di rambut anda agar terlihat lebih menawan. Tapi jika tidak cocok dengan muka anda, jangan di lakukan.

Dengan adanya ke empat hal di atas, maka saya harapkan untuk lebih memperlihatkan diri anda sendiri. Jika anda adalah orang yang suka dengan korea stylist maka itu pilihan tepat bagi anda. Lihat juga wajah anda, apakah mendukung apa tidak? setidaknya jika anda telah melakukan keempat hal di atas, maka anda akan terlihat seperti Syahrini, Nikita Willy, atau artis yang suka memodel rambut mereka.

 



 





Artikel Yang Lebih Keren..!:


share on facebook

0 komentar:

Post a Comment