Buruh Mau Lempar SBY…!

Persoalan buruh sampai pada saat ini memanas dan tambah parah lagi. Dan parahnya buruh sudah sampai pada masa yang sangat kritis dan menderita akibat kurangnya perhatian dari presiden SBY. Dan kita lihat sendiri, dan telah kita rasakan bahwa pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono ini gagal dan parah meningkatkan kesejahteraan para buruh Indonesia.


Sampai pada saat ini di jaman yang modern ini dan di jaman yang sangat pedas ini para masyarakat buruh belum bisa menjilati kemerdekaan Indonesia yang merdeka dan sejahtera. Kalau kita melihat dalam kehidupan sehari – hari para buruh yang membuat kita hidup dalam keseharian kita. Maksud saya para penghubung dalam kehidupan kita sehari - hari. Seperti yang membuat gedung MPR dan yang membuat makanan yang bergizi yang menghidupi SBY dan seluruh masyarakat Indonesia. Tapi kenapa mereka tidak di sejahterakan..??

Kaum buruh sekarang makin menderita akibat rendahnya kesejahteraan dan kurangnya perhatian kepada mereka. SBY belum ambil langkah dalam membuat para buruh nyaman. Dan SBY sekarang melakukan obral besar – besaran dana BUMN..! waduh…bahaya kan..? apa bisa di katakan mensejahterakan  rakyat…?



Artikel Yang Lebih Keren..!:


share on facebook

0 komentar:

Post a Comment