Minum KUKUBIMA bisa berakibat fatal....!

Bagaimana menurut anda dengan judul di atas..? apakah terlalu ganas, atau membuat para perusahaan panas? Tapi saya tetap selalu memeras..! saya bukan seorang yang ingin menjatuhkan para perusahaan ini, tapi saya ingin menjelaskan beberapa celakanya kalau anda minum KUKUBIMA ini.

Mengapa KUKUBIMA akibatnya bisa Brabe kalau di minum sembarangan..? ini cuplikan dan keterangannya sudah di tuangkan dalam tulisan pendek yang di tulis Dokter Kesehatan Blog Ini,,,!



Artikel Yang Lebih Keren..!:


share on facebook

8 komentar:

accessories for iphone said...

Apakah statement tersebut sudah melalui kajian secara ilmiah...? Kalau memang kuku bima membahayakan saya pikir pihak yang pertama harus bertanggung jawab adalah BPOM.. Benar begitu..?

selfishyayun said...

itu tadi ada kata "kalo diminum sembarangan" ya saya kira wajar klo berbahaya
minumnya kan harus pake aturan yang tertera di dalam kemasan.
Kebetulan saya juga pengkonsumsi kukubima...
tapi kukubima energi...
kalo mas ini kukubima yang mana?

Al Hairat said...

@accessories for iphone : coba lihat dulu di setiap kalimatnya mas, itu untuk remaja,,bukannya untuk seperti mas neh,,walaupun kita minumnya sesuai anjuran tapi kalau sudah mau sakit yah sakit aja,,hehehe

Al Hairat said...

@selfishyayun : nah benar mas, KUKUBIMA ENERGI dan saya maksud juga sama seperti mas, ada yang biasa kita lihat anak - anak itu suka makan2 kukubima tersebut tanpa menggunakan air,,itu yang berbahaya

Anonymous said...

Bodohnya ... Dah terang2 kat belakang tu kata x sesuai untuk budak2... Sebab benda tu ada fenanlin yang x sesuai dgn kanak2 serta ibu mengandung...

Anonymous said...

Kau tahu minum je ... baca x penah... bangang ..

Anonymous said...
This comment has been removed by the author.
Maknyus Bener said...

Yang penting jangan kebanyakan saja minum ini,, sebab bisa berpengaruh sama ginjal kamu.

Post a Comment