Awas,,,3 Kunci Membuat Blog Anda Semakin Populer,,,!!

Wapadalah anda yang sekarang mulai ngebolg tapi sampai sekarang  ini , blog anda belum banyak yang kunjungi. Pengunjung anda melihat berbagai macam variabel yang membuat mereka untuk terus membaca dan terus kembali ke blog anda. Variabel ini tercakup dalam beberapa kategori….

Bagaimana cara cepat mebuat para pembaca blog terhipnotis oleh tulisan kita..??

Ini beberapa langkah yang bisa anda tempuh seperti di bawah ini : 

Kualitas

Komponen blog anda sangat penting sekali dalam hal ini.  Yang paling jelas dan penting dari setiap blog yang telah sukses yaitu mereka mempunyai konten yang berkualitas dan banyak pembaca setia. Cara untuk memberikan kualitas yang paling baik di mata pembaca, maka tulisan anda harus selalu di perbaharui, informatif, menginspirasi, merangsang pemikiran atau bermanfaat dan menghibur jika blog atau website anda tujuannya adalah hiburan. Ini adalah titik awal dalam perkembangan blog anda. Ingatlah bahwa yang kita bicarakan di sini adalah mengenai kesetiaan pengunjung dan ini hanya dapat di kembangkan dari waktu ke waktu, sehingga pembaca selau ingin kembali dan kembali lagi untuk melihat apa yang anda tulis.

Konsistensi

Pada waktu  pertama kali Anda menghasilkan kunjungan  ke situs Anda, orang yang tertarik dengan topik  Anda  sebagian besar adalah pembaharuan yang anda lakukan ! Ingat, blog benar-benar diperuntukkan untuk mereka yang tertarik pada topik tertentu. Ketika posting itu selalu penting ,  Anda menulis  ide dan anda harus  mempertahankan beberapa jenis kata kunci  dengan topik Anda telah buat! Ketika Anda mulai menyimpang jauh dari topik yang anda pusatkan  orang-orang yang sebelumnya tertarik mulai kehilangan minat dan  sebagai hasilnya anda mulai kehilangan pembaca! Anda HARUS memelihara beberapa jenis relatif konsistensi dengan mempertahankan tema Anda atau Anda tidak akan pernah mampu mengembangkan kesetiaan pembaca anda yang anda butuhkan dan inginkan!

Kontinuitas
Sekarang Anda telah mengetahui bagaimana kualitas konten dan konsistensi topik  yang Anda tawarkan kepada  pengunjung  yang dibutuhkan untuk memaksa orang untuk terus kembali!  Ini sebenarnya hal yang cukup sederhana ketika Anda mempertimbangkan sebagaimana telah disebutkan, bahwa loyalitaslah  yang memakan waktu! Jika Anda menginginkan dan mengharapkan pengunjung untuk kembali dan akhirnya menjadi pembaca setia, Anda harus terus membuat dan mengirimkan update terbaru dan unik untuk website atau blog  Anda!

Blog paling populer telah m
elakukan  berdasarkan 3 komponen umum yang telah mereka bagikan untuk  semua!  Sebuah blog yang sukses! Tantangan yang Anda hadapi adalah menjaga kesabaran untuk tetap membangun sebuah konsistensi yang cukup besar!

Semoga Bermanfaat



Artikel Yang Lebih Keren..!:


share on facebook

1 komentar:

Anonymous said...

Artikel nya sangat bermanfaat..trims
http://www.raulmas.com
http://tiketraul.com
http://www.bosraul.com

Post a Comment