Cara Meningkatkan Kesehatan Anda dan Kesejahteraan Lebih Panjang Dengan teh Wu Long…!!

Teh Wu Long  di sebut juga sebagai teh oolong termasuk keluarga teh yang di tandai dengan proses oksidasi parsial yang di kontrol dengan memvariasikan derajat panas yang sempurna. Teh Wu Long  memiliki manfaat dan rasa yang hampir sama seperti teh hijau dan teh hitam yang semuanya telah teroksidasi.  Meskipun di Negara Indonesia tidak banyak yang memproduksi teh Wu Long ini, tapi Negara Cina salah satu produsen terbesar dan terbaik yang telah lama terkenal sebagai pusat teh Wu Long.



Teh Wu Long adalah teh semi yang teroksidasi yang tumbuh di  tanah  tengah antara teh hijau dan hitam. Jika di gabungkan kualitas terbaik dari teh hijau dan teh hitam, maka teh Wu Long akan lebih baik dari kedua teh tersebut.


Jika anda minum teh Wu Long anda akan merasakan aroma alami apalagi ketika lama – lama berada di mulut anda dan ketika anda telan maka tenggorokan anda akan merasa nyaman. Teh Wu Long dapat membantu anda yang ingin awet muda karena teh ini mempunyai manfaat anti penuaan, menurunkan tekanan darah, dapat menigkatkan sistem kekebalan tubuh, dan mengendalikan kolestrol.

Teh Wu Long dapat membantu anda mencerna makanan, menyegarkan diri, dan dapat mengembalikan ketenangan jiwa anda dengan segera. 


Karena kombinasi kafein, anti oksidan dan polifenol, teh Wu Long dapat meningkatkan pengeluaran energy sebesar 10 % dan mempercepat metabolisme yang di butuhkan untuk menurunkan berat badan anda. Teh Wu Long juga mengatur kadar gula darah bagi anda yang mempunyai penyakit diabetes. Teh ini membakar kalori 2,5 kali dari teh hijau dan sangat bagus sekali untuk solusi penurunan berat badan anda.



Minum teh Wu Long dapat mengurangi plak di dalam arteri, menurunkan kolestrol dan menghasilkan efek melangsingkan tubuh. Hal ini juga merangsang pengurangan lemak karena polifenol dalam teh Wu Long efektif dalam mengendalikan lemak dalam tubuh. Ini akan mengaktifkan enzim yang bertanggung jawab untuk melarutkan trigliserida . Teh Wu Long menghilangkan efek kegemukan karbohidrat. Makan terlalu banyak menyebabkan kenaikan berat badan dengan tingkat insulin yang meningkat. Teh Wu Long dapat menekan metabolisme lipid yang memiliki efek akumulasi lemak.


Untuk Kesehatan anda, senyawa seperti polifenol dan kafein yang hadir di semua jenis teh sangat baik, tapi teh Wu Long adalah sumber terbaik. Ini berarti bahwa peminum teh dapat mempertahankan gaya hidup sehat dengan setiap cangkir.

Radikal bebas adalah zat yang merusak dalam tubuh Anda. Teh Wu Long  mengandung jumlah yang sangat tinggi anti-oksidan yang mengurangi efek radikal bebas dan membantu menghilangkan tanda-tanda penuaan.

Semoga Bermanfaaat




Artikel Yang Lebih Keren..!:


share on facebook

0 komentar:

Post a Comment