Ini Alasan Selebriti Mengiklankan Produk Diet Mereka..!!

Pada hari ini, akhir tahun 2011 ini, dan di awal bulan ini, saya ingin bertanya kepada anda, apakah berat badan anda stabil..?? jika jawabannya sudah, maka saya silahkan anda untuk meninggalkan halaman ini, karena
ini hanya di khususkan untuk sesorang yang belum satbil berat badannya. 

Banyak sekali pada zaman yang milenium ini program penurunan badan, kebugaran, program diet. Tidak perlu di herankan lagi ketika para selebriti juga ikut serta dalam membuat program diet yang tidak kalahnya dengan para ahli gizi. Bayangkan saja kenapa berat badannya para selebriti begitu menggoda bagi siapa saja yang melihatnya dan para wanita juga ingin memiliki body seperti itu. Sekian banyak para selebriti yang ada di kalangan kita pada saat ini dan banyak juga yang ingin mengikuti kehidupan para selebriti, karena itu anda adalah salah satu korban taktik yang dahsyat dari mereka untuk menghabiskan uang anda untuk memiliki program mereka.

Karena fans berat para selebriti yang telah menghabiskan uangnya dalam mengikuti program diet mereka maka selebriti yang melaksanakan program tersebut akan menempatkan nama mereka yang telah sukses mengikuti program diet yang telah ,mereka laksanakan.  Banyak produk – produk kebugaran yang datang dalam bentuk CD DVD  dan BUKU yang mendorong kepada fans dan masyarakat dalam bentuk informesial.

Beberapa selebriti juga telah mengiklankan sangat banyak suplemen tubuh yang mereka gunakan sendiri di rumah yang mereka katakan “ dapat anda gunakan bersamaan dengan  program diet yang dapat memberikan mukjizat luar biasa”. 

Sangat banyak program diet yang dapat anda lakukan tanpa harus megeluarkan biaya yang sangat mahal , tapi para selebriti menciptakan dan menawarkan program diet melalui iklan yang sangat sensasional. Mereka mempunyai tujuan hanya satu, yaitu bagaimana caranya agar para fans yang tertarik pada program dan produk mereka untuk cepat – cepat membeli dengan mengeluarkan kartu kredit mereka dari dompet kulit buaya itu.

Karena mereka tahu bahwa jutaan orang yang memiliki berat badan  yang berlebih dan mereka akan melakukan apa saja untuk merubah badan mereka seperti selebriti. Apakah anda tahu kenapa selebriti menjual dan menawarkan produk – produk kebugaran?? Hal ini hanya karena popularitas selebritis saja.

  Banyak dari kita setelah melihat pria dan wanita dengan badan yang fenomenal maka anda akan segera berharap untuk memiliki badan yang sama dengan mereka. Beberapa dari kita begitu terjebak dalam kehidupan selebriti yang selalu ingin mencoba semua program yang baru. Yang perlu di pertanyakan kepada diri anda  adalah “ apa yang terjadi ketika kita menemukan suatu produk yang tidak memenuhi harapan kita dan itu hanyalah bohong belaka?? 



Artikel Yang Lebih Keren..!:


share on facebook

0 komentar:

Post a Comment