Yakin Kah Anda Bahwa Air Kemasan Adalah Yang Terbaik..??

Beberapa orang di dunia ini berpikir membeli air dalam kemasan itu adalah hal yang bodoh karena menurut mereka hanya membuang – buang uang mereka. Dan ada juga yang mengatakan seperti ini, "Mengapa kita harus membeli air kemasan  kalau kita bisa mendapatkan air dari keran yang bersih di dapur?" . tapi yang lainnya lebih suka memilih air dalam kemasan. Apakah anda tahu air  yang masuk ke tubuh anda itu baik atau tidak ?,
kebanyakan dari mereka mengatakan bahwa itu adalah air yang baik. Dan adapun yang mengatakan bahwa air yang berasal dari PDAM dan mengalir di kran dapur mereka adalah air yang baik. Tapi apakah anda pernah menjalankan tes pada air keran dan air minum kemasan yang anda minum ?

Bagaimanapun cara anda berpikir, anda harus memilih air minum denganAnda mungkin ingin menjalankan tes  atau mendapatkan hasil tes yang telah dijalankan pada air minum yang tersedia untuk anda.

Minum air dalam kemasan. Untuk banyak orang, berpikir bahwa air kemasan berarti murni dan yang terbaik. Tapi apakah itu benar? mungkin air minum kemasan yang anda minum berisi sebagian besar koloni "penjahat air" sedangkan air keran anda tidak,..!

Minum Air botol Kemasan
hati-hati. baik

Berikut ini adalah air yang biasa di pakai untuk membut air dalam kemasan dan air keran anda :

* Artesian air, air tanah, mata air, air sumur - air dari aquifer bawah tanah yang mungkin tidak ada obatnya. Air sumur dan air artesis disadap melalui sumur. Mata air yang dikumpulkan ketika melalui lubang bor. Itu dapat berupa air tanah.

* Air suling. Penyulingan air membunuh mikroba dan menghilangkan mineral alami air, memberikan rasa hambar.

* Minum air - air ditujukan untuk konsumsi manusia dan disegel di dalam botol atau wadah lainnya tanpa bahan kecuali secara opsional mungkin berisi desinfektan yang aman dan cocok untuk air itu. Fluorida dapat ditambahkan dalam batasan yang ditetapkan dalam standar kualitas air kemasan.

* Air mineral – sumber  air yang secara alami mengandung 250 atau lebih bagian per juta dari total padatan terlarut.

Apakah anda memperhatikannya ...?

* Air minum botol tidak selalu murni, seperti air keran juga tidak murni.

* Air minum botol mungkin berasal dari akuifer yang telah diperlakukan dengan bahan kimia atau tidak diobati sama sekali. Biasanya yang di ambil adalah air ledeng.

* Air minum botol mungkin berisi sejumlah kotoran seperti kotoran manusia atau hewan.
* Air minum botol mungkin berisi desinfektan dan fluorida – tapi air keran tidak!

* Air minum botol mungkin mengandung mineral, bahkan sangat banyak!

Air minum kemasan sering jauh lebih murni daripada yang anda ketahui!

Air Minum Standar botol

Air minum kemasan yang baik untuk anda  miliki ketika dalam kasus darurat, tapi jangan berpikir air minum dalam kemasan sebagai air minum murni. Kemurnian dapat bervariasi dari satu merek ke merek yang lain dan dari satu perusahaan  yang lain.



Artikel Yang Lebih Keren..!:


share on facebook

0 komentar:

Post a Comment