Bagaimana Cara Saya Untuk Mendapatkan Traffic Gratis ke Blog saya?

Pertanyaannya  "bagaimana saya mendapatkan pengunjung atau trafik gratis ke situs Web saya?"  pertanyaan ini adalah salah satu yang hampir semua orang ingin pertanyakan dalam upaya meningkatkan pengunjung blog atau website mereka. Jika anda adalah salah satu orang yang mulai bermain di dunia online atau ingin menghasilkan uang dari internet, maka anda perlu mengetahui cara terbaik untuk mendapatkan pengunjung blog itu, dan anda tentu ingin cari yang gratisan kan..??.



meningkatkanpengunjung blog yang banyak adalah salah satu tujuan dari setiap pemilik blog atau website, dan mengetahui cara terbaik untuk mendapatkan pengunjung blog atau website melalui search engine merupakan sesuatu keahlian yang sangat khusus jika anda memilikinya. Keahlian ini  yang anda harus asah, praktek, dan gunakan setiap hari. Dan bukan untuk"selalu di lupakan", karena pemilik blog atau website bergantung pada satu metode. Jika anda sudah tahu bagaimana untuk meningkatkan pengunjung blog atau website dengan benar, maka anda akan segera melihat blog atau website anda  kebanjiran  pengunjung dan ini akan meningkat secara substansial.


satu hal yang terbaik dalam upaya untuk meningkatkan pengunjung blog, adalah anda harus menerima pegunjung dari alam(search engine), dan pengunjung yang anda targetkan. Untuk  menjawab pertanyaan " bagaimana saya mendapatkan pengunjung atau trafik gratis ke situs Web saya?", anda perlu tahu beberapa fakta.



Pertama-tama, tentang penelitian kata kunci yang baik adalah yang paling penting. Jika anda tidak menggunakan kata kunci bertarget, orang tidak akan dapat menemukan blog atau website anda, karena blog atau website anda tidak akan diindeks dengan baik di mesin pencari. Pencocokan kata kunci dalam nama domain anda, konten anda dan semua tag adalah salah satu bagaimana cara  situs anda diindeks, dan ini sangat penting.



Anda dapat melakukan pencarian kata kunci bertarget melalui bantuan google key word tool. Di sana maka anda akan dapat beberapa kata kunci yang mempunyai pencarian yang tinggi setiap bulannya. Dari hasil pencarian kata kunci tersebut maka hal yang harus anda lakukan adalah menyisipkan kata tersebut kedalam artikel yang anda buat.



Salah satu lagi yang dapat anda lakukan adalah mengirimkan artikel anda ke dalam artikel directory. Cara ini sudah terbukti dalam meningkatkan jumlah pengunjung blog atau website anda. Hanya mengirimkan artikel anda dalam beberapa directory dan anda sisipkan link menuju ke website anda, maka jumlah pengunjung blog anda akan naik secara drastis.



Artikel Yang Lebih Keren..!:


share on facebook

0 komentar:

Post a Comment