Aneh,,Blog Ini Kok Banyak Pengunjungnya Yahh..??

Yap, dari tema di atas kali ini kita akan mengupas tuntas cara bagaimana akan memulai Buat website di internet. Sebenarnya tidak susah sih menjalankan bisnis internet itu!! Jika kita ingin bersungguh – sungguh maka penghasilan yang besar sudah pasti terjadi. Dan dengan kita berpenghasilan dari internet ini maka semua kebutuhan kita akan terpenuhi, dan ilmu plus dengan pengalaman kerja juga akan tercapai. O.k saya akan menjelaskan sedikit tentang bisnis internet, anda harus mendatangkan pengunjung sebanyak mungkin tiap harinya ke blog atau website anda, dan anda sebelumnyta sudah mempunyai blog / website. Maka dengan sendirinya pendapatan anda akan datang sendirinya. Jadi intinya kita harus mempunyai banyak pengunjung. Sama halnya dengan facebook, semakin banyak teman kita semakin banyak pula komentar yang akan kita terima, sama dengan bisnis yang kita bicarakan tadi. Semakin banyak pengunjung maka dengan sendirinya kita akan dapat banyak penghasilan.

Sekarang saya akan menjelaskan bagaimana membuat blog dengan mudah dan pastinya anak – anak juga pasti bisa buat. Dengan syarat anda sudah mempunyai email dig mail atau di yahoo dan saya sarankan dengan gmail akan lebih mudah bila buat blog dengan Blogspot.com, tapi ita hanya sekedar saran, tapi kalau sudah punya yahoo yah monggo.
1.   Anda buka Browser anda dan ketikkan http://www.blogspot.com/
2.   Secara otomatis anda akan melihat halaman awal blogspot.com dengan kalimat ajakan untuk membuat blog gratis.
3.   O.k sekarang anda lihat kotak kuning yang bertulisan “Get started”, klik di kotak tersebut.
4.   Akan muncul halaman untk meminta anda memberikan informasi seperti email anda, tulis ulang email anda, password (kata kunci), ulangi password anda, nama yang akan anda gunakan untuk blog anda, tanggal,bulan dan tahun lahir anda, dan tuliskan kata unik yang ada dengan benar, berikan tanda bahwa anda telah setuju untuk semua peraturannya, akhirnya anda klik Continue.
5.   Selanjutnya anda akan di bawa untuk mulai memberikan nama blog anda dan lain sebagainya.
6.   Truss,,, anda memilih template yang anda sukai untuk sementara.
7.   Blog anda sudah jadi dan mulai blogging sesuai tema blog anda.

Ketika anda sudah mulai blogging anda harus perhatikan bahwa yang anda tulis berguna untuk interneter lainnya. Oh..yah kalau mau mencari template yang lain cari aja di http://www.btemplates.com
 Semoga Bermanfaat



Artikel Yang Lebih Keren..!:


share on facebook

0 komentar:

Post a Comment