4Top Tips Untuk Menjadi Artis Model Rambut

top model rambut 2013
Bagi beberapa orang memperbarui model rambut hanyalah sebuah cara yang murah untuk menjaga gaya rambut. Bagi yang lain, itu adalah salah satu karir. Bagi yang bekerja dengan stylist profesional dan fotografer ini adalah cara cerdas untuk memasuki industri modeling.

Tergantung pada tingkat dimana anda bekerja, mungkin atau mungkin tidak dibayar. Kadang-kadang, manfaat lain yang dihasilkan hanya sebagai mencari uang tunai. Ada beberapa manfaat lain seperti:


Dapat bekerja sama dengan piƱata rambut  professional.

Media iklan profesional di bidang industri

Bisa mendapatkan bonus yang bagus seperti produk atau alat rambut gratis.

Berikut adalah 4 tips untuk mendapatkan pekerjaan sebagai model rambut :

1) Biarkan orang memaparkan model rambut anda sebanyak mungkin.

Biarkan stylist disalon lokal anda dan lingkungan sekitar tahu bahwa rambut anda tersedia sebagai model rambut. Hal ini tidak ada salahnya untuk menampilkan sebuah foto kecil dengan disertakan beberapa info kontak tentang diri anda.

Sekelompok besar penata rambut kelas dunia memasuki kompetisi beberapa penata rambut bergengsi sepanjang tahun. Beberapa dari mereka memiliki website atau beberapa web lalu macam mana anda dapat menemukan informasi kontak dan mengirim mereka foto anda, dll

2) Jaga rambut anda tetap panjang dan sehat.

Hindari proses kimia (misalnya, pewarna, rebonding). Perawatan rutin dalam rambut adalah ide yang baik.

Rambut panjang tidak selamanya disukai. Tidak selalu, tetapi sebagian besar. Ingatlah hal ini ketika anda memutuskan apakah akan memungkinkan untuk dipotong rambutnya. Jika anda berencana untuk melakukan pemodelan rambut lebih di masa depan, usahakan untuk tetap panjang.

3) Selektiflah dengan siapa anda bekerja.

Proyek yang membutuhkan rambut yang dramatis teknik memotong dan mewarnai bisa jadi menyenangkan..! Tapi tidak jika anda serius tentang karir di modeling rambut. Meskipun anda harus fleksibel untuk mendapatkan pekerjaan, mencari penata / fotografer yang bekerja pada sisi rambut panjang, kerja avant garde (yang tidak akan memerlukan pemotongan drastis atau warna), atau styling yang sederhana.

4) Jadilah orang yang fleksibel !

Disisi yang lebih profesional seorang pemodelan rambut dating dan mengundang anda yang biasanya dikatakan "panggilan casting." Dalam hal ini, Anda adalah salah satu dari orang-orang cantik yang bersaing untuk posisi dalam sebuah proyek.
Sering kali, anda akan diminta untuk mengisi daftar dan memberikan rincian tentang keterbatasan anda dengan hormat untuk memotong / mewarnai. Semakin fleksibel anda, semakin besar kemungkinan anda akan mendapatkan pekerjaan. Tapi hati-hati untuk tidak mengorbankan roti dan mentega (rambut sehat panjang) untuk kacang.

Tampilkan beberapa kepribadian anda. Kamu lebih dari sekedar rambut anda. Jadilah orang yang unik, dan biarkan karakteristik terbaik anda bersinar.
Enjoy aja dengan pertunjukan pemodelan rambut anda. Ada energi yang besar di perdagangan pameran dan fashion, dikelilingi oleh para profesional kreatif. Dan jika anda memiliki bakat yang belum dikembangkan, itu adalah cara yang bagus untuk menonjol dan diperhatikan!





Artikel Yang Lebih Keren..!:


share on facebook

0 komentar:

Post a Comment