Bahaya, 10 Tahun Kedepan Profesi Petani Punah..!

Petani Muda
Profesi petani semakin lama semakin berkurang dan akan selalu begitu dan lebih parahnya lagi profesi ini kebanyakan hanya dilakukan oleh orang tua, bukan anak muda. Daerah jawa saja sudah berapa ribu anak muda yang tidak ingin menjadi petani, apalagi jika kita melihat seluruh Indonesia yang subur makmur ini tanpa adanya anak muda yang berperan aktif dalam bertani. Para anak muda beranggapan bahwa profesi sebagai seorang petani atau bercocok tanam sudah tidak menjanjikan lagi, hal ini diperparah lagi oleh beberapa masalah pertanian yang sampai saat ini belum tertangani seperti masalah pupuk yang masih menjadi hantu bagi para petani. 


Nah saat ini anak muda dan anak petani sekalipun beranggapan bahwa seorang petani bukan lagi profesi yang cocok buat mereka. Mereka beranggapan bahwa pekerjaan sebagai petani tidak memiliki tingkat kesejahteraan yang baik,  tapi jika mereka bekerja menjadi PNS, wiraswasta, atau menjadi pekerja pabrik akan jauh memberikan mereka kesejahteraan. Bagaimana selama ini kenyataannya? Apakah PNS yang memberikan mereka pasokan tanaman padi yang dibutuhkan perut-perut mereka? Apakah pekerja pabrik yang memberikan rasa pedas yang membuat selera makan mereka tetap terjaga? Apakah seorang wiraswasta yang memberikan mereka bahan baku make up yang sekarang mereka pakai untuk memoles wajah cantik dan gagah? Semua Berasal Dari Petani..!

Semua kebutuhan pokok kita dari dulu sampai sekarang berasal dari petani, buktinya baju harga 1 juta rupiah itu terbuat dari benang yang awalnya dari kapas dan kapas yang tanam adalah petani kapas, nasi yang awalnya dari beras dan beras awalnya dari gabah dan gabah awalnya dari tanaman padi dan padi ditanam oleh petani padi, make up dan parfum anda yang bahan pokoknya adalah coklat (Contoh salah satunya) yang berasal dari biji coklat dan biji coklat dihasilkan dari buah coklat dan buah coklat itu yang tanam petani kakao (coklat). Jadi, yang mana sekarang dari kehidupan anda yang bukan berasal dari petani?.
Jika sampai saat ini petani hanya dipermainkan oleh masalah pupuk yang membuat mereka terbebani siang dan malam, maka solusinya adalah gunakan yang ada. Seperti pupuk organik yang bisa dibuat sendiri ataupun bisa dibeli dari distributor pupuk organik yang jauh lebih murah dan lebih baik. Bagaimana jika para petani menjadi mitra dengan beberapa perusahaan pupuk organik? Pastinya akan lebih bagus lagi karena dengan melakukan kerja sama maka harga pupuk organik yang awalnya sedikit lebih mahal dan akan jauh lebih murah jika melakukan kerjasama. Apakah kerja sama ini akan menguntungkan satu pihak saja? Oohh tidak seperti itu, kerjasama yang baik adalah apabila kedua belah pihak akan sama-sama untung, betul tidak? 

PT.NATURAL NUSANTARA
Jika anda saat ini ingin mempunyai kerjasama yang baik dalam bidang pertanian dengan sebuah perusahaan maka perusahaan produsen pupuk organik PT.NATURAL NUSANTARA adalah solusi yang terbaik.  Perusahaan yang terkenal dalam jaminan mutu pupuk organik ini memiliki kerja sama kepada petani yang akan membuat petani sukses dan betah menjadi petani kaya. Kerja sama ini sangat mudah, yaitu perusahaan sebagai pihak menangani masalah pupuk mikronya, dan anda sebagai petani adalah pemilik lahan yang akan menangani dalam hal bercocok tanam dan dalam hal pupuk makronya yang hanya sedikit pemakaiannya dari biasanya. Nah,,dalam proses ini pihak perusahaan tidak akan pernah jenuh untuk memberikan pendidikan oleh para petani yang bersangkutan dengan apa yang ditanam petani tersebut secara gratis. 

Jika panen melimpah perusahaan tidak akan dan tidak pernah meminta satu persen pun dari hasil pertanian anda. Silahkan petani menikmati dari hasil yang ditanamnya. Bagaiamana? Mudahkan? Jika anda tertarik untuk melakukan kerjasama yang baik maka kami akan selalu bekerja sama dengan anda. Silahkan Hubungi Admin Blog Ini atau berkomentar yang sopan di kolom yang sudah disediakan. 

Semoga Bermanfaat.




Artikel Yang Lebih Keren..!:


share on facebook

0 komentar:

Post a Comment