LUAR BIASA SETELAH 20 TAHUN TIDAK BERBUAH SEKARANG DURIAN INI BERBUAH!


Penggunaan poc, hormonik, supernasa dan power nutrition sudah membuahkan hasil, seluruh Indonesia sudah membuktikan dahsyatnya pupuk organik cair yang sangat berkualitas ini. Ini adalah sebuah cerita nyata salah satu petani Indonsia yang sudah membuktikan. 
Dari sebuah Desa Wonokerto Kecamatan Leksono Kabupaten Wonosobo Jawa Tengah seorang petani bernama EDI RAHMANTO yang membudidayakan pohon durian milik orang tuanya yang telah 20 tahun lebih tidak pernah berbuah, hanya berbunga saja tapi akhirnya rontok dan tidak meninggalkan buah satu pun. Jika anda adalah salah satu petani atau yang memiliki kisah seperti ini maka anda wajib untuk mengikuti kisah suksesnya untuk membuahkan pohon durian ini.


“ Setelah saya mengenal nasa kurang lebih 1 tahun kemudian saya menerapkan dikebun orang tua saya sendiri untuk bisa membuahkan durian yang bagus dan banyak dan sekarang telah berhasil dan membuahkan sekitar 150 buah durian”. Waow…duriannya bukan hanya bagus dalam segi rasa tapi buahnya buesar – buesar loh..gila nih hasilnya.
Nah sekarang jika anda sudah melihat kesaksiannya maka yang perlu anda ketahui adalah cara aplikasinya di pohon durian tersebut kan? Coba kita lihat cara aplikasinya sesuai yang diterapkan bapak Edi Rahmanto ini :
        1.    1 botol Supernasa 250 gr

          2.    1 botol Power Nutrition

          3.    Pupuk NPK 2 kg
          4.    “Takaran ini saya gunakan untuk memupuk pohon duku 16 batang  sekalian, makanya pakai satu botol-an”.
          5.    Lalu di campur air sesuai takaran yang ada di kemasan pupuk organik cair supernasa dan power nutrition.
         6.    Kemudian saya siramkan ke daerah bawah batang pohon / daerah perakaran pohon durian dan duku.
         7.    Untuk pemupukan pohon durian saja saya gunakan 2 sendok makan supernasa dan 2 sendok makan power nutrition lalu saya taburkan kedaerah perakaran yang telah saya buat paritan di sekitar perakaran pohon durian.
        8.    Setelah berbunga maka saya semprotkan lagi dengan pupuk organik cair POC NASA dan Hormonik tepat pada bunga-bunga yang ada di batang pohon (berarti harus di panjat pohonnya) dilakukan setiap 20 hari sekali.

“   Setelah saya aplikasikan ketanaman saya yang sangat tampak itu adalah bunga mulai muncul setelah satu bulan pemupukan, daun tampak hijau, dan bunga tidak rontok lagi seperti biasanya”. Berarti pak EDI merasakan manfaat dalam menggunakan pupuk organik cair dan padat nasa setelah satu bulan pemakaian. Sangat Luar Biasa…!
   “Baru satu tahun ini berbunga sampai berbuah pak”, katanya dengan reporter nasa kami. Berarti setelah 20 tahun lebih di PHP-in si durian akhirnya berbuah juga yah,,heheh
“   Seluruh pemirsa di nusantara, saya mengajak petani Indonesia pakai NASA supaya hasilnya juga meningkat, rasa duriannya juga rasanya manis.” Kata pak EDI RAHMANTO Sebelum reporter nasa mengakhiri bincang-bincangnya.
    Bagaimana menurut anda? Jika anda ingin mempunyai pengalaman yang sama dahsyatnya dengan pak edi maka duplikasi langkah-langkah di atas dan sukses bagi tanaman anda dan sukses buat anda!. Semangat, dan Hidup Petani Indonesia!

 


Semoga Bermanfaat







Artikel Yang Lebih Keren..!:


share on facebook

0 komentar:

Post a Comment