Budidaya Bawang Merah Di Hargai Dolar Mau..??

gambar bawang merah nasa

Harga bawang merah hari ini memang sedang naik-naiknya, apalagi manfaat bawang merah serta kebutuhan akan bawang merah di Indonesia sangat tinggi. Ini merupakan kabar baik yang sangat dinanti oleh petani bawang merah. Dengan meningkatnya harga bawang merah hari ini maka peluang besar terbuka untuk anda yang ingin menjadi petani sukses. 


Jika anda sebagai seorang petani bawang merah tapi anda gagal dalam membudidayakan bawang merah maka anda akan dilanda kerugian yang sangat banyak, karena budidaya bawang merah membutuhkan modal yang lumayan besar untuk memperoleh hasil yang maksimal. Kabar terbaru hari ini adalah adanya kebijakan dari pemerintah untuk membuka pintu impor bawang merah ke Indonesia,maka anda akan celaka jika bawang merah anda kalah klasifikasi bawang merah impor yang akan didatangkan oleh pemerintah.  

Hal tersebut bisa terjadi jika cara menanam bawang merah dari awal salah. Kebanyakan petani menggunakan pupuk kimia yang berlebihan yang menurutnya akan menyuburkan tanahnya, namun sebaliknya yang terjadi di lapangan. Tanah memang kelihatan subur tapi kandungan dalam tanah akibat pupuk kimia yang berlebihan akan berdampak pada kualitas tanah itu sendiri yang berakibat fatal pada tanaman bawang merah anda.

Cara yang paling mudah dan paling murah yang bisa anda lakukan adalah dengan mendampingi pupuk kimia anda dengan pupuk organik. Kenapa pupuk organik? Karena pupuk organik bisa menstabilkan kembali kondisi tanah yang sudah terlanjur rusak oleh pemakaian pupuk kimia yang berlebihan. Dengan kembalinya kondisi tanah yang subur dan kualitas yang baik maka tanaman bawang merah anda akan lebih mudah tumbuh dan berkembang dan pastinya akan dihargai setara dengan harga dolar hari ini. 

Pupuk organik memang banyak jenisnya di masyarakat hari ini. Tapi memilih pupuk organik yang baik merupakan hal yang harus kita ketahui dan kita perhatikan. Gunakanlah pupuk organik dengan label perusahaan yang sudah teruji kualitas pupuk organiknya. Tahukah anda pupuk organik cair POC nasa dari PT.NATURAL NUSANTARA  yang sangat berkualitas? Pupuk organik cair tersebut sudah banyak digunakan oleh petani bawang merah di seluruh Indonesia, dengan menggunakan pupuk organik padat SUPERNASA yang dapat menstabilkan kondisi tanah yang baik untuk budidaya bawang merah. 
pupuk oraganik supernasa

pupuk organik cair poc nasa


Maka dari itu gunakanlah pupuk organik yang sudah terbukti kualitasnya agar pertumbuhan bawang merah kita menjadi lebih baik dan harga akan meningkat dengan sendrinya. Buktikan dan lakukan langkah sukses yang sudah membuktikan!
Semoga Bermanfaat




Artikel Yang Lebih Keren..!:


share on facebook

0 komentar:

Post a Comment