GILA..! PUPUK INI TREND DI GOOGLE!


Pupuk Oganik Cair POC Nasa dari tahun 2004 sampai sekarang di tahun 2015 masih menjadi primadona dalam penelusuran di google. Bukan itu saja, tapi juga dalam hal kepuasan para penggunanya masih menjadi number one (nomor satu bagi yang buta english) di mata masyarakat pada umumnya dan para petani/peternak pada khususnya.



Saya cari dengan kata kunci “pupuk” dan hasilnya…


 
 


Lalu saya lanjutkan menggunakan kata kunci teratas yaitu “ pupuk organik”


Truss,,saya penasaran lagi dengan kata kunci teratas “ pupuk organik cair”


Ehh,,rasa penasaran saya semakin kuat nih, saya buka lagi tuh “ poc”
Dan Yang Muncul Adalah…

Dan akhirnya pupuk organik cair nasa masih menjadi the best produk untuk pertanian/peternakan di muka bumi Indonesia raya ini.
Pupuk organik cair POC nasa ini masih menjadi penelusuran teratas dan penggunaannya masih banyak karena mengandung zat-zat organik yang sangat dibutuhkan tanaman/hewan. Terbuat dari limbah ternak dan unggas, limbah alam dan tanaman, beberapa jenis tanaman tertentu serta “bumbu-bumbu/zat-zat alami tertentu” yang diproses secara alamiah dengan konsep “ZERO EMISION CONCEPT”.
Nah,,pupuk organik cair poc nasa ini per 1 liternya itu setara dengan 1 ton pupuk kandang. Kandungan unsur mikro yang sangat luar biasa kan?  Bayangkan aja tuh 1 ton pupuk kandang bisa kita bawa dengan hanya mengantonginya saja, tanpa harus bersusah payah angkut sendiri 1 ton pupuk kandang ke lahan kita. Selain multiguna pupuk organik cair poc nasa ini secara perlahan-lahan membuat tanah menjadi subur dan gembur. Waah,,,olah lahan menjadi sangat mudah nih kalo begini,
Jika anda ingin merasakan kedahsyatan dari pupuk organik cair poc nasa ini maka anda hanya perlu menghubungi admin ini, atau tulis komentar di bawah ini, silahkan jangan malu2 karena malu bertanya jalan teruuuuss,,,,

                                Terima Kasih Semoga Bermanfaat.
 









Artikel Yang Lebih Keren..!:


share on facebook

0 komentar:

Post a Comment