Awas….!!Extra Joss & Kuku Bima Mengandung Racun..!

Minuman energi yang biasa kita lihat dan minum barangkali yah yang akan menambah tenaga, konsentrasi, dan daya tahan tubuh ternyata bukan hanya memikat orang dewasa, melainkan juga anak-anak dan remaja. Padahal semua itu beracun..!


Beracun sekali bagi anak – anak dan para remaja karena  tingginya jumlah kafein atau bahan-bahan lain yang serupa di dalam produk minuman berenergi seperti Extrajoss dan racun sejenisnya. Racun minuman energi kalau di berikan kepada anak - anak dan remaja bisa berupa meningkatnya detak jantung, kejang, stroke, halusinasi, bahkan kematian. Ingat Racuuunnn,,,!

Salah satu anak  SMA di Carl Junction, merupakan salah satu korban dari minuman energi. Ia mengalami kejang-kejang dan dirawat selama 5 hari di rumah sakit tahun 2010 setelah meneguk sebuah minuman energi. Menurut dokter, kafein atau bahan serupa kafein menjadi biang keladinya yang membuat ia mati.

Minuman energi yang ada di sekitar yang kalengan atau botolan itu, Kandungan kafein dalam satu kaleng minuman ini bahkan lima kali lebih banyak dibanding dalam minuman soda. Padahal, tak sedikit para remaja yang mengonsumsi 4-5 kaleng minuman energi setiap hari. Makanya jangan sekali – sekali berikan kepada anak – anak minuman seperti itu, karena akan berakibat fatal..! 

Saat ini jangan sekali – sekali anda memberikan kepada para anak – anak minum minuman berenergi seperti yang saya sebutkan di atas. Sayangi remaja dan anak – anak..!

Semoga Bermanfaat



Artikel Yang Lebih Keren..!:


share on facebook

5 komentar:

situs dofollow said...

Mampus,barusan ku minum extra joss tadi siang.!

Al Hairat said...

hahahaha,,,makanya mas,jgn asal minum aja, klo mas sudah di atas 17 thun sih ga papa mas, klo di bawah 17 thun yang akan beracun mas,,

salam kenal juga mas,

Admin said...

hi well, thank you for visiting, I am very happy with your blog, it is providing information to all. Greetings

http://www.superartikelblog.xyz/ said...

Perbanyak aja konsumsi air mineral biar racunnya kebuang...

Unknown said...

4 sampai 5 botol perhari,,, ya jelaslah melebihi batas pemakaian


Dianjurkan max 3 x sehari

Post a Comment