Cara Berkomentar Yang Powerfull…!

Kalau bicara masalah komentar ini saya sendiri juga kadang – kadang bingung yah, soalnya saya kadang – kadang gak ngerti apa yang di bicarakan. Bagaimana ga..wong bahasanya bahasa Colombia kok yah pantasan aja ga ngerti hehehe.

Tapi dari pengalaman saya ini, saya juga merasakan komentar apa yang di sukai para blogger yang lain ketika kita liburan ke blognya. Mungkin ini bisa membantu anda :

           1.    Berkomentar dengan gaya bahasa sendiri.
    
Maksudnya bagaimana mas? Maksud saya begini, ada orang yang berkomentar dengan gaya bahasa yang sok kejakartaan. Padahal dia orang jowo kental, nah dengan kita menggunakan gaya bahasa kita, maka pemilik blog akan penasaran dengan kita. Siapa tahu kita sekampung dengan si bos blog,hehehe. Tapi tetap saya sarankan dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik.

           2.    Jangan tinggalkan komentar pendek nan tak berguna

Komentar jenis lama ini, sudah lama punah termakan dengan ilmu blogging yang semakin kuat dan keras. Dengan adanya cara komentar “Nice info mas.” Serentak saya mengatakan “terimakasih mas”. Dengan tinggalkan begitu saja! Yang tidak akan meniggalkan jejak trafik kita.

         3.    Sok Kenal Sok Dekat

Saya sering seperti ini, seolah – olah saya mengenal mereka dan sering berkunjung di blognya dia. Karena kita ini manusia biasa juga kan seperti itu. Makanya para blog ini penasaran dengan kita, “wuiihh,,,dia kenal saya eh,,kunjungi dulu ahh…”. Bagaimana menurut anda?

         4.    komentar dengan kritikan

jenis komentar ini paling yang buat penasaran para bos blog. Dengan kita berkomentar kritikan, maka kita telah membuat hatinya menggebu – gebu untuk segera mengetahui siapa yang menulis. Dengan cara klik link kita yang sudah kita cantumkan sebelumnya.

5.    Solusi Untuk perkembangan blog
Komentar ini sangat powerfull karena kita berkomentar seperti membangun ini, maka kita di anggap seperti sudah handal dalam masalah yang ada dalam postingan tersebut. “sebaiknya mas aat lebih banyak memberikan contoh komentar yang melempem mas, supaya bisa jadi bahan referensi”. Maka saya akan berkunjung ke blognya dengan mencari informasi serupa untuk menutupi kesalahan saya. Dengan cara ini maka kita meninggalkan jejak trafik.

Bagaimana menurut anda..? ada tambahan..? tulis di komentar!! O.k 

Semoga Bermanfaat



Artikel Yang Lebih Keren..!:


share on facebook

0 komentar:

Post a Comment