Tips Sarapan Mas SBY

Ini sebenarnya Rahasia sarapan SBY yang bisa buat dia makin gemuk dan makin sehat..
1. Sarapan sebaiknya mengandung sekurangnya 5 gram serat, satu hidangan kalsium (setara dengan segelas susu atau yogurt) plus protein dan lemak. Batasi asupan gula hingga 6 gram (satu sendok setara 4 gram).  Dengan mengkonsumsi zat seperti itu maka SBY sehat selalu.









2. Kalau  tak ada waktu sarapan di rumah, SBY selalu membawa roti isi dan susu untuk dinikmati  di perjalanan atau pun setelah sampai di kantor. Sby lebih suka roti isi kacang karena enak dan sangat bergizi.

3. Telur adalah bahan makanan yang sangat praktis dan mudah disajikan. Kandungan nutrisi dalam telur yakni vitamin A, B2, B6, B12, zat besi, kalium, kalsium, dan zat lain, sangat diperlukan tubuh kita. Kata pa’ SBY  di perhatikan kalau makan telur jangan sampai alergi yah.

4. Supaya lebih mantap, SBY boleh mengonsumsi  buah favorit untuk kebutuhan vitamin bagi tubuh.  Jika ada waktu di malam hari SBY, blender buah dicampur yogurt atau susu dan simpan  di lemari es untuk dikonsumsi pagi harinya. Supaya lebih segerr gitu loh..

5. Bila Anda selalu tidak merasa lapar saat pagi hari, SBY menyarankan agar Anda menghentikan makan setelah pukul 20.00 malam hari. Dalam dua atau tiga pekan ke depan, jam biologis nafsu makan Anda akan berubah.  Setiap bangun pagi hari, Anda akan merasa lapar. Makannya makan aja deh,,kan SBY yang bilang.

Lanjutkan.



Artikel Yang Lebih Keren..!:


share on facebook

0 komentar:

Post a Comment