Secangkir Teh Dapat Tingkatkan Kinerja Otak

Pada kesempatan ini, saya berusaha untuk memberikan kepada anda satu lagi manfaat dari secangkir teh. Dan pada kesempatan ini juga saya berterima kasih kepada anda yang sudah mampir untuk membaca artikel saya untuk menjadi sehat alami dengan Teh. Karena yang akan saya tulis tidak menyangkut dengan obat – obatan berbahaya. Jadi langsung saja,

 Teh mempunyai suatu kandungan asam amino atau L-theanine ini biasa juga di temukan dalam teh Hijau. Dan kafein yang bisa meningkatkan aktivitas otak dan kemampuan berpikir. Dari penelitian di temukan bahwa orang yang minum secangkir teh setelah  menit ke-20 dan ke-70 setelah  melakukan tugas yang berbeda – beda akan menjadi lebih baik.

Nah..dalam penelitian juga mengatakan bahwa orang yang berumur di bawah 40 tahun, dapat mengurangi kelelahan. Jadi ketika anda sekalian ingin cepat mengembalikan kekuatan anda maka minumlah teh jika anda merasa lelah.    

Mungkin dalam kesempatan saya yang akan datang bisa memberikan kesehatan dari teh alami lagi. Satu lagi saya punya satu artikel yang terkait dengan di atas “ Kalau Haus Jangan Minum Air Putih…!” mungkin bisa membantu anda, 

Semoga bermanfaat



Artikel Yang Lebih Keren..!:


share on facebook

2 komentar:

Alvian Putra said...

kunjungan balik mas,,
nice inpoh ne,,
hehehehe
(^_^)

Al Hairat said...

yap, terimakasih mas alvian,,

Post a Comment