Saya di usir Dari Kompasiana….!

Aku terjatuh,aku terjatuh lagi dari pelukanmu…

Bukan hanya terjatuh,tapi saya telah jatuh dan tertimpa tangga dan langsung di lempar batu. Waduh,,,betapa sedihnya saya ketika membuka akun dalam kompasiana maka apa yang terjadi..? 


Saya benar – benar sedih dan terpukul sekali karena telah di usir dari salah satu pendongkrak trafik dalam blog ini. Dan salah satu situs favorit saya yang telah memberikan saya banyak pengalaman dalam dunia blogging. 

Tapi apa daya dengan halus dia mengatakan..”Akun anda Di SUSPEND”!!! hadooohh….sialan banget! Surat yang paling menyedihkan! Tidak salah bukan jika kita bersedih?

Untuk mencari yang sejenis dengan kompasiana masih dalam mencari itu sangat susah. Susah karena saya masih tahap belajar. Saya bukan orang yang ahli dalam blogging. Kepada teman – teman yang sudah ahli, tolong saya dengan ikhlas untuk mencari pendongkrak trafik lagi.



Artikel Yang Lebih Keren..!:


share on facebook

6 komentar:

situs dofollw said...

Aku nyari juga neh pendongkrat trafik bro.
NB:link sdh ku pasang .!

Al Hairat said...

yah sama - sama nyari mas, kalau ada bagi - bagi yah mas, itung2 dapat pahala kan..? hehehe

Blog Bisnis said...

Mas main main ke blog saya kali aja nemu, saya sudah lama follow lho, masih berkenan ga klo follow balik, trims

Al Hairat said...

yah,,maaf mas, saya lupa mas,hehehe...saya sudah follow kok mas, saya juga tunggu sih mas mukhlis berikan solusi, terimakasih mas, sudah ingatkan..

Blog Bisnis said...

Sudah di jawab mas pertanyaannya, semoga bermanfaat dn membentu mrnaikkan traffic blognya lagi, terimakasih sudah berkunjung dan follow balik

Al Hairat said...

sama2 mas, semoga bisa yah mas, alnya yg namanya trafik ini susah - susah gampang,,hehehehe

Post a Comment