You Tube Membawa Berkah…..!!








Sesuatu yang tak di sangka – sangka bisa saja terjadi, meskipun kita mengatakan bahwa kita tidak akan jadi seperti itu. Dan sesuatu yang tidak sangka – sangka juga bisa datang dari dunia internet melalui
website, yang di mana kita bisa menikmati video. Yaitu Youtube.com. bagaimana ceritanya kok bisa seperti itu..? simak di paragraf bawah ini…!

Beberapa waktu yang lalu, seorang yang bernama sinta & Jojo terkenal dan sangat terkenal sekali di internet sampai gempar di stasiun televisi Indonesia dan itu dari youtube. Mengapa tidak? Mereka duet berdua menyanyikan dan bergerak saja mengikuti lagu salah seorang artis, maka mereka bisa terkenal. Kok bisa..? nah itu semua yang saya katakan tadi, mereka mengupload videonya ke youtube.com untuk iseng – iseng saja, dan akhirnya sebuah ke ajaiban datang kepada mereka dan sekarang biasa kita lihat di layar televisi wajah mereka yang mungil dan cantik itu. 






Tidak lama kemudian muncul seorang yang tidak di sangka – sangka yang berani untuk menyinggung para koruptor gayus tambunan melalui lagu yang di upload juga ke youtube. Maka tidak lama kemudian ia menjadi terkenal dan di panggil sana sini, untuk memberikan kesaksian hingga terciptanya sebuah lagu itu. Dan itu juga di dapatkan dari youtube.com

Sekarang ada lagi nih,,seorang Briptu satuan brimob bergoyang India. Dan itu sangat senang saya melihatnya,meskipun ada saja beberapa orang anggota kepolisian yang tidak setuju. Tapi bagi saya itu adalah hasil seni dari seorang brimob muda. Sekarang lihat lah dia di layar televisi dan sangat gempar pada waktu itu di berita. 

Luar biasa bukan..? ini sebuah pencapaian yang sangat tidak di sangka – sangka sekali. Dan sekarang kita tidak tahu lagi siapakah yang akan menjadi sebuah bintang melalui youtube? Saya atau kah anda yang sedang membaca di layar computer anda,,?



Artikel Yang Lebih Keren..!:


share on facebook

0 komentar:

Post a Comment