Olahraga Obati Virus Berbahaya Di Dunia..!

Bad mood?? Jangan langsung anda ambil hati donk, jangan langsung mau bekurung di kamar aja,di temani dengan es krim dan sebatang coklat Silverqueen.Sebenarnya ada cara mudah dan gratis untuk menghilangkan stres sekaligus menyehatkan tubuh,pokoknya jangan takut kalau sakut hati saya ada obatnya..!
 Obat yang paling manjur dan yang paling saya rekomendasikan yakni “berolahraga”. Yang Anda perlukan hanyalah sedikit kemauan untuk mengalahkan malas.


Penelitian mengatakan bahwa  olahraga merupakan cara sehat untuk melenyapkan bad mood dengan segera. Anda tidak perlu melakukan sesi olahraga di gym angkat beban 100 kg, tapi berjalan kaki atau jogging selama 15 menit sudah efektif mengembalikan mood. Kok bisa yah hanya berolahraga sedikit itu membuat kita kembali bahagia? Ini Hipnotisnya:

1. Mendongkrak  antidepresan secara alami

Olahraga mirip dengan kegiatan bersenang-senang karena aktivitas fisik ini membuat tubuh memompa neurotransmiter serotonin yang akan mengembalikan mood. Selain itu juga kadar dopamin dan neropinephrine, keduanya adalah pemicu rasa bahagia alami. Berolahraga juga akan membuat tryptophan memasuki otak. Tryptophan adalah asam amino yang bisa meningkatkan level serotonin. Bagaimana menurut kalian??

2. Meningkatkan suhu tubuh kalian yang Fulgar

Olahraga akan memicu sel darah putih melepaskan pirogen, protein yang meningkatkan temperatur tubuh. Sensasi rasa hangat ini sudah terbukti meningkatkan endorfin dalam darah dan mengubah sirkuit di otak, terutama yang mengontrol mood. Olahraga juga memiliki efek menenangkan seperti halnya saat kita berendam air hangat.  Nah kalau masalah mandi – mandian sih di sini rahasianya.

3. Mencegah pikiran negatif

Saat berolahraga pikiran-pikiran yang sifatnya merusak bisa dialihkan jangan berpikiran mau bunuh diri yah gak akan di terima allah..!. Olahraga akan membantu penguasaan diri dan ini sangat penting untuk mencegah perilaku buruk. Untuk mendapatkan manfaat ini Anda bisa memilih jenis olahraga favorit di masa kecil,seperti loncat – loncat, jalan kaki 10 KM, atau ngesot. Kalau saya sih yah olahraga saya waktu kecil suka tidur dengan Rahma Azhari.

Semoga Bermanfaat



Artikel Yang Lebih Keren..!:


share on facebook

0 komentar:

Post a Comment