Cara Blogger Meredakan Batuk…!

Jeruk Nipis







Tidak bisa di pungkiri dan tidak bisa bisa di hindari yang namanya penyakit Batuk ini bisa menyerang siapa saja dan tanpa mengenal usia. Dari anak – anak sampai dengan orang tua bisa juga mengalami batuk, entah itu batuk berdahak, ataupun batuk kering. Meskipun begitu apakah mereka semua yang mengalami batuk mempunyai resep untuk menyembuhkannya? Bagi saya setiap orang mempunyai resep yang berbeda – beda walaupun dokter sekalipun. Bagaimana dengan seorang blogger yang biasa di depan komputer yang tidak bisa berjalan membeli obat dan periksa kedokter? Sangat mudah sekali, yuuk kita simak baik- baik..!

Mempunyai resep di rumah sendiri untuk menghindari batuk atau mengobati batuk ini sangat bagus yah…, karena kita bisa dengan cara alami, walaupun tidak pergi kedokter. Seperti ini caranya blogger atasi penyakit batuk…!
                         1.    Formula Jeruk Nipis
Bagaimana menurut kalian? Di internet mempunyai formula, pencuci pakaian juga punya, tapi untuk mengobati batuk tidak mau kalah dengan formula yang telah di sempurnakan (seperti iklan aja..!). yaitu jeruk nipis! Resepnya:
·         1 buah jeruk nipis di ambil airnya
·         Lalu di campurkan dengan kecap, kalau ga ada yah madu, kalau ga ada lagi yah garam aja, tapi kalau ga ada juga yah ga usah buat..! kok repot..hehehe
·         Selanjutnya kita bisa minum racikan tadi satu sendok makan, dan minumlah 3x sehari.
·         Berdoa agar bisa di sembuhkan.

2.    Racun Jahe..!
Loh…kok racun jahe? Yap ini maksudnya racun yang bisa menghancurkan bakteri – bakteri yang ada dalam tubuh dan tenggorokan kita yang bisa menyebabkan batuk. Ini cara buat racunnya :
·         Jahe 1 jari di kupas dan parut peras dan saring airnya, lalu minum airnya 3x sehari,
·         Bisa juga tanpa di ambil airnya, kupas lalu cuci dan isap – isap aja jahenya, karena bisa menghangatkan tenggorokan loh…hehe

Mungkin hanya bisa 2 dulu yang bisa saya jelaskan pada kesempatan ini, karena saya juga masih punya sedikit kerjaan yang harus di selesaikan, o.k.

Semoga Bermanfaat



Artikel Yang Lebih Keren..!:


share on facebook

0 komentar:

Post a Comment