Buat Blog Berpenghasilan $100000000

Kalau mau buat blog yang berpenghasilan dollar mang sebenarnya mudah, suruh aja tuh blog kalian untuk kerja di perusahaan asing yang gajinya dollar…!! Heheh….itu sih namanya menderita!
Sebenarnya ada blog kita ini terbuat dari apa sih? Kayu kah, besi kah, lempung kah, atau pasir? Waduhh,,,repot kalau blognya ada yang terbuat dari bahan di atas. Kalau kita mau membuat dollar yah harusnya
dari Internet bahan Tambang utamanya. Kalau bahan tambang ini sudah ga ada di tempat tinggal anda, maka anda harus menggalinya sampai dapat! Entah itu di perusahaan Warnet kah, di Pt Rumah Kawan – Kawan kah,, atau yang bisa anda keruk lah bahan tambang jaringan internet ini.
Kalau udah dapat yah jangan sombong dulu tuh,,,ntar udah dapat bahan tambangnya ehh,,,ga ada alat beratnya lagi untuk mengeruk tambang tersebut. Kalau sudah dapt tambang tersebut yah beli atau pinjamlah alat berat merek murahan seperti ACER, AXIO, atau yang paling murah sih APEL…! Wahh..maksudnya murah di kalangan anak presiden!
Kalau 2 unsur tersebut di atas sudah terpenuhi jangan lupa pelajari dulu bagaimana cara untuk kita menggunakan alat berat tersebut ketika bahan bakarnya habis..! Seperti pulsa untuk modem kalau di rumah sendiri, atau biaya internet hanya 1 jam saja tiap hari kan murah dan memudahkan kita? Apalagi kalau perginya bersama cewe’ waduuuhh…keluar semua uang di dompet sampai sic ewe capek sendiri maen internetnya.
Ketika selesai itu make kita harus membuat perusahaan yang pendirinya kita sendiri yang berasal dari campuran alat berat dan bahan tambang tadi yang akan bisa melihat dan mengoperasikan suatu blog. Tapi ingat dulu kalau bisa buat mobil web yah buat aja terserah enaknya yang mana. Tapi saya sarankan untuk menggunakan yang mudah saja dan murah yaitu dengan menggunakan blog gratisan yang di sediakan oleh Wordpress Dan Blogger. Ini aja modal orang luar negeri yang bisa membuat penghasilannya lebih dari 24 Milyar Dollar tiap tahunnya. Tidak percaya? Search aja di Om Google kalau mau buktinya.
Nah saya sudah memberikan beberapa cara untuk membuat blog hanya dengan 5 menit saja (di sini). Dan untuk yang bisa membuat blog dengan Blogger seperti blog ini yah katanya orang bugis TAMAKI’ (silahkan). Nah selanjutnya yaitu dengan menggunakan blog itu kalian buat artikel bahasa Indonesia atau kalau mau bahasa inggris juga malah lebih baik. Karena akan lebih cepat dapat penghasilannya.
Ketika kita ingin menulis postingan yah Tulis Lah JUDUL yang bisa membuat para pembaca Tergelitik untuk membacanya! Ini sangat rahasia tapi ga papa demi kemajuan umat berpenghasilan yah tampung pahala, hehehehe….
Nah rutin yah buat artikelnya,,misalnya 1 hari 2 artikel kan bagus. Lebih baiknya lagi kalau 1 hari bisa mencapai 5 artikel,,wah ini yang bisa cepat dapat dollar yang di katakn tadi. Nah umur anak kalian,,EEhh..maksudnya umur blog kalian sudah berapa bulan? Kalau udah tua missal 4 bulan yah lamar pekerjaan yah di ADSENSE atau program lain. Ini lah yang akan menggaji kamu sampai beribirburiburiburibu dollar banyaknya.
Ingat !!! promosikan blog kalian untuk mendapatkan pengunjung dengan facebook atau yang lain. Kalau masalah pengunjung yang banyak yah bisa kita lanjutkan  lagi deh..kapan – kapan.
Tapi baca tuh pengunjung dari facebook! O.k
Semoga Bermanfaat



Artikel Yang Lebih Keren..!:


share on facebook

1 komentar:

Al Hairat said...

kalo mau pasang iklan mas, di website iklan baris aja,,heheh

Post a Comment