Trafik Melimpah Dari Satu Situs Saja..!!








Ketika kita melihat dengan mata kepala kita sendiri nih yah,,kalau trafik melimpah dari satu situs aja itu tidak mungkin..! dan itu pasti bohong dan hanya untuk mengelabui kita untuk melihatnya. Tapi bagaimana dengan yang ingin saya sampaikan ini..? Ini bukan hanya trafik yang melimpah tapi juga pengunjung..! ehh,,apa bedanya yah..? Tapi jika anda ingin membaca keterangan lebih lanjut kita lewatkan pesan – pesan berikut ini…

Yap dengan saya lagi aat suraat yang biasa di panggil aat dan bisa bikin urat kita menjadi sarat. Ketika saya membuka suatu situs yang membuat saya kagum karena dia rela memberikan tips ini kepada khalayak rame’ sehingga trafik blognya sendiri tidak banyak pengunjungnya..! 

Selamat datang katanya’,,,saya akan memberikan kepada anda sebuah situs yang akan mengangkat atau akan membantu mendongkrak naik trafik dan pengunjung anda sampai tumpah – tumpah. 

Katanya lagi’’ saya akan membuat anda terkesima jika anda melihat apa yang saya lakukan di depan anda untuk tarfik blog saya..!
 Ikuti tutorial ini…!

 1.    Lakukan apa yang saya lakukan, jika anda tidak lakukan saya akan menghipnotis anda..! Kunjungi situs di bawah ini jika mau tarfik tumpah - tumpah…

www.kompasiana.com

       2.    Jika anda sudah kunjungi jangan lupa kenalan dulu dengan kompasiana dan ingat jangan sampai buat kompasiana marah..! dan jangan lupa yang biasa bilang orang kampung saya itu “REGISTER” (Lihat Yang Berwarna Merah) ini berpengaruh tarfik loh…!

Lakukan Registrasi


       3.     Ikuti apa yang kompasiana  minta, dan jangan sekali – sekali membantah..! karena orangnya sangat sensitif  terhadap orang – orang kepala batu seperti anda, apa lagi trafiknya keras kepala.!!

isi data dengan asli

      4.    Jika sudah, lalu anda lakukan login dengan username dan password anda, jika lupa cari di bawah ranjang anda,,! 

      5.    Ketika sudah berhasil masuk dalam akun kompasiana anda jangan lupa yang saya bilang kenalan dulu sama orang kompasiananya..! yap kita mulai berdiskusi untuk menarik mereka untuk datang ke rumah kita juga, caranya seperti ini, anda tulis artikel yang ada di website atau blog anda di meja yang telah di sediakan,
      6.    Lalu ingat yang membuat mereka datang itu ketika ada link yang menuju ke blog anda, ! jadi setiap postingan atau tulisan di kompasiana itu sertakan link blog kita. Supaya trafik kita semakin tumpah – tumpah,, ssstt..jangan ribut!
      7.    Jadi kesimpulannya ketika mereka melihat tulisan dan mengklik link tersebut maka pengunjung dan tarfik  akan melimpah dengan sendirinya..! ingat tiap hari ada 500 orang yang akan menginap di blog anda, jadi jangan tunda untuk menulis di kompasiana tiap hari.

       Jika Ada Waktu Lihat Juga Buat Trafik Tumpah - Tumpah 

       Di Mana Kekutan Blog..??

       Blog Ini Kok Banyak Pengunjungnya Yah..?



Artikel Yang Lebih Keren..!:


share on facebook

2 komentar:

Blog Bisnis Muklis said...

Mantabs, terimakasih sudah share ilmu yang sangat bermanfaat, salam kenal dari bloggers Tangsel

Al Hairat said...

Yap, terimakasih banyak mas, semoga bisa sangat bermanfaat buat semua blogger, dan khususnya buat mas mukhlis,,,salam kenal juga mas,

Post a Comment