Si Belanda Bisa Obati Kanker...!!

Buah Sirsak

Ini bukan yang biasa, tapi luar biasa yang bisa kita ketahui dan harus kita lakukan bersama – sama untuk menjamin kesehatan kita sepanjang kita hidup di dunia. Masalah biasa kalau kita berpenyakit dan mempunyai penyakit, tapi hal yang tidak biasa kalau anda mempunyai masalah kesehatan berupa Kanker. Dan ini bisa mengakibatkan anda mati..!

 

Tapi tanpa kita sadari sebenarnya banyak sekali buah – buahan yang biasa kita makan ternyata mempunyai manfaat yang luar biasa. Seperti gambar di atas, Gambar buah apa kah itu??

Ternyata buah di atas biasa di kenal dengan sebutan sirsak, tapi juga biasa di bilang nangka belanda. Dan buah tersebut bisa menyembuhkan segala macam penyakit, termasuk penyakit kanker yang biasa orang di sekitar kita alami. Tapi bagaimana kah cerita yang sebenarnya sehingga buah ini bisa mengatasi masalah penyakit yang bisa mematikan ini?

Seperti ini ceritanya :

Sirsak diketahui bisa mencegah dan juga ampuh untuk mengobati beberapa jenis kanker. "Untuk sirsak sendiri telah diteliti dapat mengobati kanker usus besar (kolon), kanker paru-paru, kanker pankreas, kanker prostat, dan juga kanker buah dada (payudara). Sehingga membuat kita sehat alami dan terhindar dari kanker.

sirsak mengandung senyawa saponin, polifenol, dan juga bioflavonoid yang memiliki khasiat sebagai antioksidan. cara membunuh sel kanker oleh sirsak inilah yang berbeda dengan herbal lainnya. Sirsak hanya membunuh sel-sel yang tumbuhnya abnormal atau sel-sel spesifik seperti radikal bebas yang ada sel-sel kankernya. Tapi sirsak tidak merusak sel-sel yang sehat. Jangan takut..sirsak tidak membunuh kok.

Resepnya seperti ini :

§  Sirsak yang bermanfaat untuk obat kanker adalah batang, daun, dan juga buahnya atau dalam bentuk jus. Buahnya bisa dimakan langsung, dibikin jus, atau daunnya direbus kemudian hasil rebusannya diminum.

§  Bisa dengan cara minum jus buah sirsak atau dengan cara merebus 9 lembar daun sirsak dan minum air rebusan tersebut lalu dimonitor keadaannya. Biasanya nafsu makan akan meningkat dan pertumbuhan sel-sel kankernya akan terhambat. Dan mudah – mudahan anda selalu membaik dan sehat selalu Amiinn…

O.K mungkin sementara itu yang bisa saya tulis sebagai pengobatan alternative bagi kita semua khususnya untuk yang mempunyai penyakit kanker.

Semoga Bermanfaat




Artikel Yang Lebih Keren..!:


share on facebook

0 komentar:

Post a Comment