Tuhan Marah Lagi...!!


Semakin hari semakin banyak aja yang buat macam di dunia ini. Selagi ada kesempatan untuk merubah yang tidak perlu di ubah eehh…di ubah juga! Padahal kan yang harusnya
tidak boleh di ubah itu yag gak boleh lah… sekarang kita ketahui di mana – mana yang biasa kita lihat aja udah banyak yang buat kerusakan di bumi. Tapi apakah mereka semua kena dampaknya? Yah kita lihat saja, apa yang terjadi barusan di Jepang? Semua yang berada di jepang sangat luar biasa ketika kita lihat dari segi pandang teknologi. Tapi mereka menyimpan lebih banyak perbuatan yang menghancurkan agama dan dunia mereka sendiri. Jepang merupakan Negara yang maju dan sangat terkenal teknologinya maupun otak manusianya yang sangat hebat. Semua mereka bisa ciptakan! Tinggal nyawa yang mereka tidak bisa ciptakan kan? Tapi apa penyebabnya mereka di timpa Tsunami?
Ini yang harus kita ketahui bersama. Ternyata Jepang menyimpan lebih banyak orang – orang yang seperti MIABI dan Babi. Mereka sangat bangga ketika datang di Indonesia karena terkenal. Tapi ternyata Tuhan sangat tidak menyukai orang – orang yang memperlihatkan kebodohannya di muka bumi ini. Apalagi mereka tidak tahu malu yang biasa tidak menutupi kemaluannya. Itu sangat hal yang bodoh dan sangat keji sekali. Di bilang tidak beragama tapi ada juga waktunya di beribadah. Di bilang tidak pakai baju tapi ada yang melihat ia pakai baju.
Sebenarnya itu lah yang bisa mengundang kehancuran. Ingatlah kamu sekalian pada umat – umat yang dulu kala. Tuahan telah menghancurkan setengah bumi ini karena ulah manusia di bumi ini. Tapi ia Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang, yang membentuk bumi kembali secantik – cantiknya seperti yang kita lihat sekarang ini. Tapi eehh…mulai lagi neh para umat yang sikap kebodohannya membuat onar lagi. Tidak takut yah sama Tuhan? Bos kita aja paling di segani kan? Apa Tuhan ga disegani? Yang menciptakan si Bos??



Artikel Yang Lebih Keren..!:


share on facebook

0 komentar:

Post a Comment