Indonesia Kena Tsunami Koruptor

Contoh Si Korup
Pada waktu jaman pa’ Harto yang namanya Korupsi itu sudah ada loh, sampai pada waktu itu pak Harto sendiri lah yang membuat korupsi terbesar di Indonesia pada saat itu. Tapi apakah mereka yang duduk manis di kursi hangat DPR bisa menjatuhkan hukuman penjara si presiden tersebut?

Hahah…lucu yah, maling ayam yang biasa aja tuh ehh..bisa bebulan – bulan bahkan bertahun loh, tapi kalau menguras harta kekayaan Negara kok bisa sedikit aja yah waktu penjaranya? Bukannya malah tambah parah eh,,malah senang tuh di penjara karena bisa dapat  tempat yang paling nyaman.







Kemarin baru redah kasusnya Gayus Tambunan Yang Bisa Pergi ke Bali,, ehh..muncul lagi pendampingnya yang biasa di panggil Yusuf. Mau tahu sebab meraka ambil uang kalian?
 1.   Mereka tidak punya Uang
Lihat aja para pencuri, pencopet, perampok, dan para maling – maling tuh, mereka ga punya uang kan? Wajar mereka mencuri orang – orang kaya. Apa sebab saya bilang wajar? Apakah anda pernah lihat yang kemalingan itu orang kaya yang dermawan dan beragama tinggi? Pastinya tidak meskipun rumah mereka tidak mempunyai security, tapi gak ada yang berani malingin, karena hartanya halal. Tapi coba lihat yang banyak hartanya yang haram menderita siang malam jaga – jaga hartanya apakah orang – orang sebentar lagi akan tahu belangnya yang ada tiga warna.

 2.   Mereka Orang Keluarga Nigeria
Pernah lihat ga orang yang hidup di Nigeria yang ga punya baju, makanan, serta pakaian mereka pun tidak punya. Apa bedanya dengan Orang yang koruptor? Mereka kan ga punya apa – apa makanya mereka begitu karena meraka sama dengan orang – orang Nigeria.

 3.   Mereka Anggap Gajinya Seperti Tukang Parkir
Ini benar – benar orang yang pasti masuk neraka dan pastinya akan masuk dalam api yang panas neh..! katanya gajinya seperti parkir Rp 140,00(seratus empat puluh rupiah) tapi pada kenyataannya meraka mendapatkan gaji Rp 140.000.000 (Serrrraatuuss empat puluh juta rupiah) bukan main, itu hanya mereka dapatkan 1 bulan saja. Tapi mereka tidak bersyukur eehh,,mati aku! Saya saja menderitanya kumpulkan uang dari bisnis adsense sampai pada saat ini cuman Rp 1.500(seribu lima ratus rupiah saja).

 4.   Sering Tidur Bersama Tikus
Coba lihat orang yang biasanya seperti tikus, ada bos jadi kucing malu – malu, begitu hilang eh,,jadi tikus dan bawa lari makanan deh,,! Bukan Main pintarnya eehh…
Saya saja ga kebagian sama si tikus,,,
Namanya saja POLITIKUS hahaha

Semoga apa yang bisa saya tulis ini bisa membuat para koruptor bisa Cepat – cepat lari dan sembunyi. Karena saya tahu keberadaan anda..hahaha….!



Artikel Yang Lebih Keren..!:


share on facebook

0 komentar:

Post a Comment