Udah Tau Ga,,,Kalau Sayur Ini Bisa Mencegah Kalian Mati..!!

Semua sayur pastinya mempunya manfaat masing – masing, tapi apakah semua sayur juga bisa kalian ketahui manfaat dan khasiatnya? Tapi ingat…! Sayur bisa
menyebabkan kematian yang luar biasa ketika anda masaknya tidak enak..! maksudnya mati rasa lidah nih untuk makan…! Nah makanya kalau mau masak sayur yah yang bener aja, ampe kecium di tempat aat neh..heheh

Kalau kaian mau tahu sebenarnya sayur brokoli ini bisa membuat kalian insyallah hidup sepanjang kalian belum ajalnya. Dan juga kalian bisa menempuh hidup baru. Tai jangan takut gitu donk neh saya berikan suatu informasi tentang “brokoli”. Brokoli ini sayur yang aneh bin ajaib tapi nyata! Dan ia juga mempunyai rasa yang sangat hebat sekali kalau yang masak emang kokinya yang berada di dapur kita itu loh…! Dan satu lagi ternyata brokoli ini bisa mengobati kanker yang biasa kakek kalian alami.

Ilmuwan dari Universitas of Illinois, Amerika Serikat yang sangat pinter dan hebat – hebat itu telah berhasil menemukan khasiat yang terkandung dalam brokoli ini dengan cara memaksimalkan kegunaanya. Tapi bagaimana cara memaksimalkannya? Ini yang akan kita bahas sepanjang kenangan.

Caranya adalah dengan memanaskan brokoli dalam batas suhu tertentu sehingga zat pelawan kanker yang disebut sulforaphane tidak hilang. Nah makanya kalau masak sayur Brokolinya jangan panas banget yah…! 

Sulforaphane merupakan salah satu kandungan anti kanker paling kuat yang terdapat dalam tanaman. Kandungan ini bekerja dengan meningkatkan enzim dalam liver untuk menghancurkan zat kanker yang masuk ke tubuh lewat makanan atau lingkungan. 

Meski bakteri dalam usus kita mungkin bisa mengeluarkan sulforphane, namun kita tidak punya enzim untuk mengeluarkannya dari jaringan tubuh. Karena itu yang terbaik adalah mendapatkan enzim itu dari brokoli.

Waktu pemanasan 10 menit dalam suhu 60 derajat celcius adalah yang paling tepat untuk mendapatkan kandungan anti kanker dari brokoli. Untuk konsumen di rumah, sebaiknya kukus brokoli selama 3-4 menit sampai terasa sedikit lunak

Bagaimana menurut anda? Apakah steeled ini langsung cari brokoli di pasar dengan motor matic anda? Emm…hati – hati yah.
Semoga Bermanfaat



Artikel Yang Lebih Keren..!:


share on facebook

0 komentar:

Post a Comment