Mandi Kembang yukk,,Supaya…

Mandi Kembang Memberikan Khasiat Untuk Kesehatan

Mandi kembang…tengah malam…jangan kau lakukan karena…na,na,na,na,,
Yap…lagu dangdut asli Indonesia mengawali postingan kali ini yang membuat saya tersepona, maksudnya terpesona. Dan ini biasanya di kenal di masyarakat bahwa yang mandi
kembang itu pastinya berbau mistis melulu. Padahal ka nada yang juga orang yang mandi kembang tuh..(kalau mandikan mayat,,heheh).
Nah..sekarang ayo mas, mba kita bahas apa sih yang terkandung dalai mandi kembang sehingga saya bisa menulis ini.
Eleman air dan bunga sebagai media utamanya, mampu memberikan kesegaran dan kasih sayang pada jiwa serta raga harum semerbak wangi,,eemmmuuaahh…haayuumm. Menurut beberapa penelitian di Eropa menyebutkan bahwa mandi tidak hanya bertujuan untuk membersihkan kotoran dan kuman saja di badan, tapi juga dapat menghilangkan stress dan berperan penting juga untuk meningkatkan system kekebalan tubuh.
Penelitian juga menunjukkan bahwa para penderita diabetes yang menghabiskan waktu hanya 30 menit berendam dalam air hangat bisa menurunkan tingkat gula darah sekitar 13 persen. Bagi kalian jika mempunyai masalah dengan diabetes ini yah jangan lupa yah mandi kembang.
Nah..mengapa orang jepang dan cina suka berendam dalai air hangat?
Karena penelitian di Jepang ,mengatakan bahwa  kebiasaan berendam selama 10 menit saja dalai air hangat dapat memperbaiki kesehatan jantung pada pria dan wanita, membantu melakukan tes olahraga lebih baik, dan mengurangi rasa sakit. Coba..yah kalian perhatikan selalu film action Jacke Chan, selalunya ketika selesai melawan musuh sering ia mandi di tempat permandian air hangat, betul tidak? Nah..ternyata mandinya itu memberikan ia manfaat yang sangat banyak, seperti yang telah di sebutkan di atas, mandi bunga dan air hangat.
Dan air juga di posisikan pusat ritual spiritual. Makanya banyak orang Indonesia melakukan pengobatan kebanyakan menggunakan air. Ternyata air adalah nikmat yang sangat besar dari yang Maha Kuasa dan memberikan segala mafaat yang luar biasa, khususnya di gunakan untuk mandi kembang yang bermanfaat.

Semoga postingan ini bisa membantu mengatasi masalah kesehatan yang anda alami.

Semoga Bermanfaat



Artikel Yang Lebih Keren..!:


share on facebook

0 komentar:

Post a Comment