Umbi Ungu Menyimpan Suatu Rahasia Yang Dahsyat…!!

Ubi Ungu

Salam sehat bagi anda semua yang berada di mana saja, meskipun anda di rumah, di kantor, di warnet, atau di jamban…eehh,,ceroboh neh,,yap di mana aja lah pokoknya. Kesehatan itu sangat penting bagi kita semua sehingga yang membaca artikel pada hari ini juga sehat pastinya,,Amiiinn.

Setiap manusia mempunya masalah kesehatan yang berbeda – beda betul,,? Dan pada hari ini saya akan memberikan salah satu manfaat dari
“Umbi Biru”. Dan sekarang kalau anda mau tahu bahwa saya sekarang lagi makan gorengan Umbi Biru Loh..hehehe,,lanjut lagi deh,, karena enaknya umbi ini sehingga membuat saya untuk membuat postingan manfaat ketika mengkonsumsinya.

O.k Cukup pengantar dari saya,,jangan kemana – mana setelah yang berikut ini…!

Sebenarnya umbi berwarna ungu mempunya manfaat yang sangat besar, sehingga bisa mengobati dan mencegah penyakit kanker. Prof Dr Ir Dewa Ngurah Suprapta, MSc mengatakan bahwa umbi berwarna ungu mempunya kadar protein yang sangat besar dan sangat bermanfaat untuk  penyakit kanker. Nah bagi anda yang mempunyai masalah kanker yah jangan tunda lagi untuk selalu mengkonsumsi umbi ungu ini.

Eeiittss,,,ada lagi neh yang bisa di sembuhkan oleh umbi ungu ini, yaitu penyakit Diabetes..!! wah..hebat bener yah si Ungu ini. Umbi - umbian  mengandung ’antiosiamnin’ yang sangat baik bagi kesehatan dan unsur itu tidak terdapat dalam beras atau gandum, bagaimana menurut anda? Hebat kan si ungu yang satu ini.

Semoga Bermanfaat



Artikel Yang Lebih Keren..!:


share on facebook

0 komentar:

Post a Comment